Langkah yang paling real bisa mencobanya satu per satu , lalu membuat perbandingan dengan mengukur hasil antar media yang digunakan setelah beberapa bulan. Mungkin terasa ribet dan memakan waktu , akan tetapi hasil promosi yang berkualitas, sekaligus permanen, memang tak bisa dikerjakan secara instan.
Promosi yang tidak berhasil juga merupakan bagian dari pembelajaran yang berguna , bahkan kita perlu berterima kasih dengan media media yang tidak efektif , karena dengan kehadiran mereka (yang tidak efektif ) , kita jadi lebih bijak memilih media yang lebih sesuai dengan goal pemasaran kita sendiri . Tidak efektif bagi diri sendiri bukan berarti tak efektif bagi perusahaan lain, semua punya pangsa pasar yang berbeda dan memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda pula
Promosi yang tidak berhasil juga merupakan bagian dari pembelajaran yang berguna , bahkan kita perlu berterima kasih dengan media media yang tidak efektif , karena dengan kehadiran mereka (yang tidak efektif ) , kita jadi lebih bijak memilih media yang lebih sesuai dengan goal pemasaran kita sendiri . Tidak efektif bagi diri sendiri bukan berarti tak efektif bagi perusahaan lain, semua punya pangsa pasar yang berbeda dan memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda pula