Cukup atau mungkin terlalu aneh perusahaan sebesar itu tidak bisa menyelesaikan masalah yang seharusnya bisa ditelusuri masalahnya.
Hmmmmm, lumayan keren jugamungkin ini sedikit menghibur
mungkin ini sedikit menghibur
Hmmmmtelpon ke 147 juga untung2an mas
kalo lagi kurang beruntung,dapet cs yg 'sotoy', malah nyalahin customer
ya, kalau klien pakai speedy/indiehome, dan biasanya laporan server down dkk. padahal server sehat walafiatHmmmmm, lumayan keren juga
Itu muncul saat kita akses web yg tidak bisa akses dari jaringan speedy yach Mas [pengakses pakai speedy]?
kan mending mas, daripada komplain ke kita, minimal pelanggan tahu kalau yang bermasalah ISP bukan server.telpon ke 147 juga untung2an mas
kalo lagi kurang beruntung,dapet cs yg 'sotoy', malah nyalahin customer
minimal bilang kabel/modem rusak
yg sableng, malah bilang pc/laptop customer kena malware dan nyuruh diinstall ulang
(kejadian waktu saya komplain mengenai 'injeksi paksa' javascript dari cfs.u-ad.info - advertising company-nya telkom)
Hmmmm
Jalur komunikasinya hanya lewat 147 saja yach,
Kira2 jika langsung koordinasi ke NOCnya mungkin by email, dilayani ga yach? Jadi bisa langsung kita jelasin masalahnya dan mereka bisa dgn mudah analisa dan proses fix
Oh yach pikir ada email supportnya, seperti customercare atau helpmedianya,yang saya tau mas, kalo aturan resmi di telkom-nya, untuk gangguan teknis dari pelanggan langsung ke 147
untuk urusan administrasi ke kandatel (plasa telkom terdekat)
kecuali punya 'kenalan' di NOC, bisa langsung japri