Speedy saya mengalami gangguan seperti ini, Tuan juga?


Status
Not open for further replies.
Mungkin kita perlu rame-rame mas kumpulkan regional DWH setiap provinsi/kota komplain bersamaan ke plasa provinsi/kota masing-masing... Ambil 1 antrian untuk minimal 10 - 20 orang...
 
Cukup atau mungkin terlalu aneh perusahaan sebesar itu tidak bisa menyelesaikan masalah yang seharusnya bisa ditelusuri masalahnya.

amatiran sekali
perusahaan telko besar kok troubleshoot jaringan sendiri malah bingung
kekurangan tenaga ahli kah?
 
mungkin ini sedikit menghibur :D
11110232_10203985184053146_4111487986784582097_n.jpg
 
mungkin ini sedikit menghibur :D

telpon ke 147 juga untung2an mas
kalo lagi kurang beruntung,dapet cs yg 'sotoy', malah nyalahin customer
minimal bilang kabel/modem rusak
yg sableng, malah bilang pc/laptop customer kena malware dan nyuruh diinstall ulang
(kejadian waktu saya komplain mengenai 'injeksi paksa' javascript dari cfs.u-ad.info - advertising company-nya telkom)
 
telpon ke 147 juga untung2an mas
kalo lagi kurang beruntung,dapet cs yg 'sotoy', malah nyalahin customer
Hmmmm
Jalur komunikasinya hanya lewat 147 saja yach,
Kira2 jika langsung koordinasi ke NOCnya mungkin by email, dilayani ga yach? Jadi bisa langsung kita jelasin masalahnya dan mereka bisa dgn mudah analisa dan proses fix
 
Hmmmmm, lumayan keren juga
Itu muncul saat kita akses web yg tidak bisa akses dari jaringan speedy yach Mas [pengakses pakai speedy]?
ya, kalau klien pakai speedy/indiehome, dan biasanya laporan server down dkk. :( padahal server sehat walafiat
telpon ke 147 juga untung2an mas
kalo lagi kurang beruntung,dapet cs yg 'sotoy', malah nyalahin customer
minimal bilang kabel/modem rusak
yg sableng, malah bilang pc/laptop customer kena malware dan nyuruh diinstall ulang
(kejadian waktu saya komplain mengenai 'injeksi paksa' javascript dari cfs.u-ad.info - advertising company-nya telkom)
kan mending mas, daripada komplain ke kita, minimal pelanggan tahu kalau yang bermasalah ISP bukan server.
 
Hmmmm
Jalur komunikasinya hanya lewat 147 saja yach,
Kira2 jika langsung koordinasi ke NOCnya mungkin by email, dilayani ga yach? Jadi bisa langsung kita jelasin masalahnya dan mereka bisa dgn mudah analisa dan proses fix

yang saya tau mas, kalo aturan resmi di telkom-nya, untuk gangguan teknis dari pelanggan langsung ke 147
untuk urusan administrasi ke kandatel (plasa telkom terdekat)
kecuali punya 'kenalan' di NOC, bisa langsung japri :4:
 
yang saya tau mas, kalo aturan resmi di telkom-nya, untuk gangguan teknis dari pelanggan langsung ke 147
untuk urusan administrasi ke kandatel (plasa telkom terdekat)
kecuali punya 'kenalan' di NOC, bisa langsung japri :4:
Oh yach pikir ada email supportnya, seperti customercare atau helpmedianya,
 
saya juga alami masalah serupa pake speedy, sekitar 2 hari ini..
banyak sekali site2 yg awalnya gada masalah, sekarang ga bisa diakses (anehnya, kecuali: site2 gede ky google, youtube, twitter, dkk).. semuanya kembaliin error seperti di page 1.

di firefox, errornya beda.. "connection reset".
saya coba browsing cari2 permasalahannya. Baik mozilla maupun google sama2 kasih solusi.. clear cache.

emang bisa.. tapi itu cuma sementara!! setelah 2-3 kali refresh page di site yg sama.. masalahnya muncul lagi.
saya coba2 disable cookies di browser (baik firefox maupun chrome).. masalahnya hilang total!!

Berarti sumber masalahnya ada di cookies.
Saya tidak tau gimana setting server telkom, cuma keliatannya mereka telah buat cookies ini corrupt/ invalid.. atau apalah.
Ga tau ini kesengajaan atau bukan.

Di sini masalah utamanya:
tanpa cookie, kita ga bakal bisa login ke account yg kita miliki.
------------------------
maap kalo ada salah2.. newbie nih.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top