[solved] Membebaskan akses di control panel domain


Status
Not open for further replies.
baik mas-mas..trimakasih sangat atas jawabannya..sekarang lagi coba ngrayu CSnya..disuruh request lewat email/support ticket..semoga saja boleh..kalo ngga boleh ya terpaksa minta kode epp (padahal belum sampai satu bulan transfer kesana):D
 
Kalau domainnya pake LogicBoxes (UK2/Directi/NetEarthOne/DomainGenie) dan baru ditransfer ke provider sekarang, harus nunggu minimal 60 hari untuk transfer ke provider lain.
 
Kalau dari registrar sama, misal Directi ke Directi, bisa pake fitur Move Domain. Gak butuh EPP code, tapi proses untuk move domain cuma bisa lewat domain manager :D

-cmiiw-
 
Kalau dari registrar sama, misal Directi ke Directi, bisa pake fitur Move Domain. Gak butuh EPP code, tapi proses untuk move domain cuma bisa lewat domain manager :D

-cmiiw-
Lha itu makanya tadi saya mikir pentingnya bisa akses langsung di panel domainnya..kalo misal ada apa2 kan ga usah ngrepotin ato laporan sama providernya..tinggal diatur sendiri (masih menunggu balasan tiket):D
 
Memang seperti itu bro, salah satu alasan knp domain providernya nggak mau kasih akses langsung ke domain panelnya -> "biasanya clientnya takut pindah". padahal seharusnya itu sudah menjadi hak si client.
 
Memang seperti itu bro, salah satu alasan knp domain providernya nggak mau kasih akses langsung ke domain panelnya -> "biasanya clientnya takut pindah". padahal seharusnya itu sudah menjadi hak si client.

lha bukannya kalo seperti itu justru bikin klien jadi ga betah mas?padahal niatnya cuma manage domain, gara2 dibatasin malah jadinya move domain, ga manage lagi..sebenarnya kalo klien sudah beli di provider tersebut kan artinya klien mempercayai provider tersebut, sebaliknya juga pihak provider harus percaya pada kliennya juga..kalo ga percaya, berarti pihak provider ga yakin sama servicenya sendiri..bener ga tuh?;)
 
lha bukannya kalo seperti itu justru bikin klien jadi ga betah mas?padahal niatnya cuma manage domain, gara2 dibatasin malah jadinya move domain, ga manage lagi..sebenarnya kalo klien sudah beli di provider tersebut kan artinya klien mempercayai provider tersebut, sebaliknya juga pihak provider harus percaya pada kliennya juga..kalo ga percaya, berarti pihak provider ga yakin sama servicenya sendiri..bener ga tuh?;)

Benar, memang maksud tulisan saya itu mengarah kesitu :D.
 
Jangan berspekulasi dulu... :)

Lha itu makanya tadi saya mikir pentingnya bisa akses langsung di panel domainnya..kalo misal ada apa2 kan ga usah ngrepotin ato laporan sama providernya..tinggal diatur sendiri (masih menunggu balasan tiket):D

Seharusnya tunggu jawaban dari vendornya dulu.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top