[sharing] kasus paypal dispute pembelian DS oleh orang US


Status
Not open for further replies.
kalo gt enak bgt ya pake cc..
pura2 beli..
1-2 bln kemudian ngomong aja itu buka gw yg beli..
trus minta refund.. welehh

kayaknya sebagai seller memang harus teliti waktu customer beli itu harus cocok email di clientarea dan di payment paypal..hemm

Saya BOLD yah
"kayaknya sebagai seller memang harus teliti waktu customer beli"
Hati2 atau extra hati2!!!
 
Kayaknya seller protection pp ini ada bug nya juga. Kaga secure2 amat

kalau seta saya jasa service memang ga masuk ke dalam seller protection, sy gtau klo ada update terbaru...
untuk DS klo emang ga mau ada sistem refund pastikan sudah ada di TOSnya bahwa layanan tersebut tidak dapat direfund dengan alasan apapun...

sebenarnya kita juga yg harus ketat menyeleksi penerimaan pembayaran,internal control di dalam perusahaan juga penting... klo yg biasa udah sering belanja dr hoster2 luar biasanya bnyk yg menerapkan sistem verifikasi, baik itu via email, tlp, dll
 
Saya pernah mengalami ini dengan orang yang sama dan Alhamdulillah bisa menang.
Untuk paypal selama kita bisa tunjukkan TOS no refund bisa kemungkinan di menangkan, waktu itu saya screenshot translate tos dari google translate.
Dan satu lagi kita harus pakai akun Bisnis, bukan premier.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top