[Sharing] Jumlah Ticket yg Disubmit ke Hoster / bulan


Status
Not open for further replies.
Pengalaman pribadi aja, untuk hosting tertentu, wah tiket jarang sekali kirim, paling 1-2 tiket per TAHUN, itupun paling karena ada down yang tidak terjadwal, tetapi biasanya sih hoster-nya cepat tanggap, down sebentar langsung diberesin, pas kita online cuma kebagian pemberitahuan ada down dan sudah up lagi dari monitoring pihak ketiga.

Tetapi untuk hosting lainnya, aduh sampai capek ketik tiket-nya, kayak minum obat sehari 3 kali aja, hehehe..... Sebentar ini error, nanti itu error, eh error lainnya lagi, pokoknya nggak ada habis-habisnya itu error sana sini gantian terus....... Biasanya (ini pengalaman pribadi aja lho) terhadap hosting yang murmer dengan offering yang fantastis....

Anyway, itu pengalaman pribadi aja, bukan sebuah survey bonafid. :)
 
Tiket bulan januari baru 3. Karena rata2 custom script ci diuser, permintaan bantuan penyesuaian code agar support dgn host.
saya mau tanya nih Tuan..
kalau dalam sebulan tidak sama sekali bagaimana tuh Tuan ?
apa ada akibat yg dapat merugikan atau gak ? makasih yah Tuan.

Ya santai aja, hosting kita sedang bagus atau hosting kita sedang ditinggal client. Yang penting tetap support sebaik mungkin
 
tiket masalah komplen sih setahun kemarin gk sampe 5 biji..kalo masalah billing/konfirmasi pembayaran mah buanyaaak.. >.<
lebih sering via YM ato FB ato LINE...ntah kenapa pada gk mau lewat billing..hahaha...lebih bersahabat kali ya?
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top