Sekedar keluh kesah-sharing pengalaman :)


Status
Not open for further replies.
Kejam mas nya :21:
Yg kejam itu kalo akun di freeze atau suspend tapi duit gak dikembaliin
saya kan baik hati ... Selain duit dikembalikan 100%, Client juga masih dikasih kesempatan cari provider lain yang lebih bagus.. hehehe..

Ada juga beberapa bulan lalu, client complain masalah hosting, tapi yang minta dipindah malah domainnya (move service). aneh..
 
udah plong belum setelah curhat di sini? haha
nikmatin aja :D

Ujian naik tingkat dan kalau sudah tidak kuat bersabar ya refund. Parameternya setuju seperti yang disampaikan Pak @jaapns

ide bagus, haha
 
kalo saya parameter refund bukan kuat atau tidaknya.. tapi lebih ke jaga nama baik kita. jika diprediksi client yg gak sabaran dan bisa jelek2in kita di medsos, lebih baik langsung refund.. semakin banyak client.. semakin bisa ngenalin sifat dan karakter client dan calon client. jadi, harus bertindak sebelum nama kita jelek.
 
kalo udah jadi customer mah masih mending, nah kalo jadi pelanggan aja belum udah maki2, itu lebih repot lagi :35:
sok tau pula, ditambah pake banding2in dengan layanan hosting luar, dah gitu pake maksa harga kita harus ikut harga toko sebelah
:24:
itu mah derita mas :D
jika jualan offline saya mah paling demen dg yg bawel gini, , ,itu yg bikin omset cepet naik :113:
 
itu mah derita mas :D
jika jualan offline saya mah paling demen dg yg bawel gini, , ,itu yg bikin omset cepet naik :113:

kalo barang fisik mah masih mending mas, saya juga jualan barang fisik, biasa dicaci maki, harga dibanding2in sama toko sebelah
tapi kan kita tau harga pasaran sama harga dari MD/supplier
lah kalo hosting kan pernak-perniknya banyak, kebanyakan gak 'nyata' lagi, belum lagi pusing mikirin kurs
:102:

tapi emang bener juga sih kata orang2,
pembeli adalah raja, tapi gak semua raja bisa bersikap bijaksana :4:
 
kalo udah jadi customer mah masih mending, nah kalo jadi pelanggan aja belum udah maki2, itu lebih repot lagi :35:
sok tau pula, ditambah pake banding2in dengan layanan hosting luar, dah gitu pake maksa harga kita harus ikut harga toko sebelah
:24:
Kalo ini sih nasib pak..

udah plong belum setelah curhat di sini? haha
nikmatin aja :D

ide bagus, haha
:cheer2:

Kalo kesel sih udah engga, cuma 1-2 menit setelah liat tiketnya dia emosi udah ilang gitu aja, cuma tadi kepikiran pasti banyak yang model beginian di hosting lain dan penasaran pengen tau pengalaman hoster lain bagaimana.
 
kalo udah jadi customer mah masih mending, nah kalo jadi pelanggan aja belum udah maki2, itu lebih repot lagi :35:
sok tau pula, ditambah pake banding2in dengan layanan hosting luar, dah gitu pake maksa harga kita harus ikut harga toko sebelah
:24:

Kadang kalau dipikir-pikir, lucu juga ya kalau ada customer yang seperti ini tuan.
Kalau memang harga di toko sebelah lebih murah, kenapa juga ngga langsung ambil di toko sebelah ? Kenapa juga harus maksa harga kita ngikutin toko sebelah ?

Saya sih berpikir positif saja, Itu pertanda toko kita bernilai lebih daripada toko sebelah. Disyukuri saja kalau customer tetap ingin mengambil di toko kita tuan. Pernah juga saya ikutin harganya, tapi nyatanya cuman omong kosong doang ...
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top