Sedikit fakta tentang idhoost


Status
Not open for further replies.
Logika Anda salah pak.
Banyak hoster yang pakai lisensi 3.5.1 sampai sekarang mereka gak mau upgrade, meski gratis.
Saya salah-satunya, pake lisensi sewa.
Kemudian ada juga MWN, ndak tau lisensi sewa atau beli.
http://masterkey.masterweb.net/index.php
  1. Alasannya, karena sudah familiar sama 3.5.1 dan cukup stabil serta sudah memenuhi semua kebutuhan mereka.
  2. Ada juga yg karena sudah terlanjur dioprek, jadi males kalo upgrade, terus jadi standar lagi tampilannya.

ya kl salah dimaapken, saya pan nubi....... kl bajakan sudah pasti iya :o:o. kl pihak hoster berani mustinya gambarnya ndak dihapus, nyatanya dihapus bwad menghilangkan jejak....:D:D
 
Kalo menurut saya, pakai bajakan itu jadi masalah bersama. Kalo yang sering belanja online pasti akan terasa gak enaknya gara2x masih banyak orang Indo yang pakai bajakan. Beli hostingan luar pun, masih ada yang tidak menerima orderan dari Indonesia. Kalau pun menerima, status invoice langsung fraud.

Saya mesti berdebat dulu dengan tempat saya belanja aplikasi. Malah sampai kirim scan dari credit card. Ini sangat tidak nyaman! Saat membuka usaha hostingan, kelas kamar tidur sekalipun, seharusnya sudah dipikirkan biaya2x yang harus dikeluarkan dan bagaimana cara mendapatkan laba untuk menarik kembali biaya2x yang dikeluarkan. Bukan dengan menghalalkan pemakaian bajakan.

Tapi walau bagaimanapun, saya juga tidak setuju publikasi perusahaan hosting yang memakai produk bajakan. Harusnya ada cara elegan dalam penyampaian oleh TS :)

No hard feeling ;)


hummm, iya mungkin cara saya menyampaikan jg terlalu seronok :D:D. ya dimaafken dulu, nanti kl udah senggang coba saya edit postnya

Siip! Ini dia yang tepat!
Betul, MaxMind aja memblokir ip-ip Indo.
Kita memang seharusnya tidak menolerir pembajakan, termasuk membesihken diri sendiri dari kelakuan ini.
Bagaimanapun, para pembajak akan mencemarken nama Indonesia di luar sana, saya juga sering kena getahnya.
Tapi publikasi pembajak = terkesan teman makan teman.
Kecuali kalau koar-koarnya di situs non-diskusi hosting.


justru om, kl saya koar2nya diluar situs diskusi hosting malah semakin memojokkan dan mencemarkan nama buruk. nda ada maksud ada acara teman makan teman.justru saya posting disini karena saya pikir ni tempat lebih tepat daripada posting di ratusan tempat yg nda jelas & dikomentari orang2 yg nda paham, malah tambah kacau...
 
Saya mewakili IDhoost.com (http://www.idhoost.com).

Jujur saja, saya baru tau thread ini setelah hasil search di Google.

Terima kasih atas perhatian Mas Poerdjo telah menjelaskan kelemahan yang ada pada kami.

Sekarang, IDhoost sedang membenahi hal tersebut. WHMCS nulled sudah kami hilangkan, yang dari saran mas Poerdjo supaya client kita aman.

Sebetulnya, bingung juga harus menyampaikan apa.. Ya.. saya ucapkan terima kasih pertama utk Mas Poerdjo tentunya dan mohon maaf jika ada pihak yang tersakiti. Terima kasih pula atas dukungan dari teman yang sesama pencari nasi dari hosting ini. Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.

Khususnya untuk Mas Poerdjo, agar sedianya utk menarik posting di thread ini yang kaitannya dengan kami, IDhoost. Kami sudah berusaha memperbaiki itu semua. Semoga semua pihak bisa menerimanya.

Keluhan berikutnya, mohon sedianya agar dapat disampaikan melalui email kami di [email protected] atau [email protected] agar lebih privasi dan etis.


Saya adalah Aditya Kurnia Widiono dg ID YM: aditya_kurnia. Saya sepenuhnya bertanggung jawab atas isi surat ini. Silakan hubungi saya, jika diperlukan.

Terima kasih.

One of IDhoost's part.
Aditya Kurnia Widiono
HP: 081213458885
YM: aditya_kurnia
Email: [email protected]
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top