Sangat Kecewa Dengan Pelayanan INDONIX..


Status
Not open for further replies.
@Hery Setyawan, domain telah dicek, status parked/expired.
Memang benar mas/pak..Karena kesibukan...saya lupa renew..jadi keburu expired..saya cuma sangat menyesalkan..knapa pelayanan begitu mengecewakan..sampai 24 jam tdk ada balasan..kalaupun setelah dicek..menurut mereka saya tidak bisa renew setidaknya beri jawaban atau penjelasan...sebagai pelanggan kan saya butuh kejelasan nasib domain..
 
Trus saya coba hubungi via YM..Di web statusnya OL..Tapi saya contact tidak dibalas sama sekali..Akhirnya saya buat akun baru dan buka tiket...saya diminta scan KTP...Sudah saya kirim..tapi sampai 24 jam tidak dibalas..

Mungkin dapat dicari-cari email lawas nya tuan, barangkali masih ada detail login client area. Sesudah berhasil login client area, mungkin dapat lebih mudah lagi melakukan verifikasi dengan submit tiket dari user peregister.

Mudah-mudahan segera clear :)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top