Hery Setyawan
Beginner 1.0
Yang akan saya sampaikan ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan indonix tapi smuanya berdasarkan fakta...
Jadi saya register domain di sana sejak 2010(pelanggan lama)..Cuma domain saja..hosting bukan di sana..
Bulan ini waktunya renew domain..Tapi saya lupa password..Mau pakai fasilitas lupa password harus login ke email terdaftar..Nah..ini yg jadi masalah..Kan waktu daftar pakai email ovi.com. Dan saya cek sekarang sudah menghentikan layanan-nya..Jadi saya tidak bisa buka(login) ke ovi.com lagi..
Trus saya coba hubungi via YM..Di web statusnya OL..Tapi saya contact tidak dibalas sama sekali..Akhirnya saya buat akun baru dan buka tiket...saya diminta scan KTP...Sudah saya kirim..tapi sampai 24 jam tidak dibalas..
Saya sudah 5 tahun ber-bisnis online..pernah langganan di hampir semua webhosting Indonesia...Semuanya professional..Paling mereka kalau malam aja tidak balas karna udah tutup..Ini saya kirim tiket sejak kemaren jam 4 sampai detik ini tidak ada respon..
Kalau saja saya tidak sabar..Ingin rasanya pengen sekali caci maki mereka..Pelayanan koq kayak gitu..Mereka harusnya tau..Domain yg lama expired sangat jelek untuk SEO...Saya cuma mau kepastian saja..Bisa atau tidak di-renew..Kalau tidak bisa kan aneh..domain" saya sendiri..Tidak bisa di-renew...
Mereka minta bukti no invoice sebelumnya..Sudah saya berikan...dan kata mreka sudah benar..Belum puas..Mereka minta scan KTP..mau dicocokkan..Oke sudah saya kirim..Katanya mau diverifikasi..Tapi sampai 24 jam tidak dibalas..
Kalau telat 1-5 jam masih wajar,...Tapi kalau sampai 24 jam..Ini sudah sangat professional..Sangat keterlaluan...Ini perusahaan macam apa..? Sebenarnya saya sangat tersinggung karena mereka bersikap seolah" saya bukan pemilik domain..
Kalau saya bukan pemilik domain..Darimana saya tau no invoice sebelumnya..Benar" bikin emosi saja..scan KTP juga udah dikirim..
Maunya apa nih hosting..?
Saya ingin verifikasi nama domain ke moderator tapi tdk tau kontak email-nya..Mohon dibantu Tuan..Terima Kasih..
Jadi saya register domain di sana sejak 2010(pelanggan lama)..Cuma domain saja..hosting bukan di sana..
Bulan ini waktunya renew domain..Tapi saya lupa password..Mau pakai fasilitas lupa password harus login ke email terdaftar..Nah..ini yg jadi masalah..Kan waktu daftar pakai email ovi.com. Dan saya cek sekarang sudah menghentikan layanan-nya..Jadi saya tidak bisa buka(login) ke ovi.com lagi..
Trus saya coba hubungi via YM..Di web statusnya OL..Tapi saya contact tidak dibalas sama sekali..Akhirnya saya buat akun baru dan buka tiket...saya diminta scan KTP...Sudah saya kirim..tapi sampai 24 jam tidak dibalas..
Saya sudah 5 tahun ber-bisnis online..pernah langganan di hampir semua webhosting Indonesia...Semuanya professional..Paling mereka kalau malam aja tidak balas karna udah tutup..Ini saya kirim tiket sejak kemaren jam 4 sampai detik ini tidak ada respon..
Kalau saja saya tidak sabar..Ingin rasanya pengen sekali caci maki mereka..Pelayanan koq kayak gitu..Mereka harusnya tau..Domain yg lama expired sangat jelek untuk SEO...Saya cuma mau kepastian saja..Bisa atau tidak di-renew..Kalau tidak bisa kan aneh..domain" saya sendiri..Tidak bisa di-renew...
Mereka minta bukti no invoice sebelumnya..Sudah saya berikan...dan kata mreka sudah benar..Belum puas..Mereka minta scan KTP..mau dicocokkan..Oke sudah saya kirim..Katanya mau diverifikasi..Tapi sampai 24 jam tidak dibalas..
Kalau telat 1-5 jam masih wajar,...Tapi kalau sampai 24 jam..Ini sudah sangat professional..Sangat keterlaluan...Ini perusahaan macam apa..? Sebenarnya saya sangat tersinggung karena mereka bersikap seolah" saya bukan pemilik domain..
Kalau saya bukan pemilik domain..Darimana saya tau no invoice sebelumnya..Benar" bikin emosi saja..scan KTP juga udah dikirim..
Maunya apa nih hosting..?
Saya ingin verifikasi nama domain ke moderator tapi tdk tau kontak email-nya..Mohon dibantu Tuan..Terima Kasih..
Last edited: