hi
@OVHcloud Indonesia, senang akhirnya ada perwakilan di indonesia, belum lama ini saya pernah ada pengalaman buruk dengan OVH dimana ada waktu2 tertentu yang team support nya libur sebulan .. sekitar bulan januari lalu server saya mati sekitar 1 bulan karena ada NOC nya mendapati ada aktifitas tidak wajar dalam server saya yang kemungkinan salah satu script di client saya kena spam script, biasa nya setiap saya minta tolong nyalain lagi untuk saya bisa investigasi langsung di nyalain, paling lama hanya 1 hari bisa online lagi.. namun pada bulan januari tersebut entah mengapa saya coba untuk open ticket ke team support tidak ada kumjung ada jawaban hingga beberapa hari, dan saya semakin cemas dan sudah mulai dapat complain dari client saya, sehingga saya memutuskan hengkang dari OVH.
Dan setelah saya coba cari2 team support ke forum2 hosting di luar sana.. ternyata banyak client OVH yang bernasib sama dengan saya, dan ada 1 team support yang bukan dari negara nya memberitahukan bahwa memang ada semacam libur sebulan untuk musim dingin yaa disana.. sehingga kegiatan seluruh staff ovh di liburkan, dan itu katanya rutin tiap tahun,
Saya ingin menanyakan apakah ada juga team support yang berbahasa indo di OVH sana .. atau minimal team support yang selain orang dari negara aslinya nya gitu . .biar walaupun ada keadaan yang sangat tidak bisa di lewatkan untuk libur tetap bisa tetap berjalan aktifitas OVH, karena kan OVH adalah perusahaan online yang seharusnya kalopun libur seharus nya masih bisa tetap berjalan walaupun harus di kerjakan di rumah staffnya masing2.. syukur2 bisa di outsource ke negara2 yang bisa bersilangan libur nya dengan negara dia nya