yg kimsufi biasanya otomatis block port 25.. tp yg OVH auto delete account ahahamungkin ini alasannya port smtp diblock
yg kimsufi biasanya otomatis block port 25.. tp yg OVH auto delete account ahahamungkin ini alasannya port smtp diblock
ini kalau servernya cuma dipakai buat host website, sedangkan emailx pakai relayhost apa bisa mencegah autodelete?yg kimsufi biasanya otomatis block port 25.. tp yg OVH auto delete account ahaha
Saya abis baca thread ini dan thread curcol mas @Bestariweb Hosting jadi langsung set auto backup di Virtualizor per hari (dari sebelumnya per 1 minggu) wkwkwk.
wkwkw anjay,, kejaian mas tanto itu karena ada akun layanan vps, tapi kalau untuk layanan dedicated belum pernah kejadian, kita di ovh sejak 2015 belum ada problem, paling ip auto null routeSaya abis baca thread ini dan thread curcol mas @Bestariweb Hosting jadi langsung set auto backup di Virtualizor per hari (dari sebelumnya per 1 minggu) wkwkwk.
iya bisa lama.. mending client di edukasi untuk lakukan backup berkala sendiri saja..Jadi kerja extraa.... mau cari hemat di OVH, jadinya mesti sediain space buat backup lagi.
Apalagi kalo yang mau dibackup size nya gede .. Virtualizor bisa berjam2 backup nya.
tapi kalau ada indikasi abuse hanya dari salah satu layanan ( 1 VPS misalnya ) ... tetapi semua VPS lain dan semua Dedicated-nya kena getahnya ya ngeri-ngeri serem mas .... begitukah kasusnya?wkwkw anjay,, kejaian mas tanto itu karena ada akun layanan vps, tapi kalau untuk layanan dedicated belum pernah kejadian, kita di ovh sejak 2015 belum ada problem, paling ip auto null route
Walaupun ga pakai OVH, backup emang tetap wajib sich, baik hoster maupun end userJadi kerja extraa.... mau cari hemat di OVH, jadinya mesti sediain space buat backup lagi.
Apalagi kalo yang mau dibackup size nya gede .. Virtualizor bisa berjam2 backup nya.
dulu pernah pengalaman beberapa kali kontak support nya OVH
lama banget kalo merespon, selalu lewat dari 1 hari
entah kalau sekarang, moga2 sudah lebih responsif