Di kami juga sering case beginian , kalo di kami ya :
- Siapa saja bisa bayar urusan invoice, tapi kalo urusan login, reset dsb dia harus valid login ke client area. Kalo ada pihak lain yg ingin berkomunikasi , maka biasanya kami minta menambahkan contact user tambahan ( ada fitur ini di WHMCS )
Jadi tanpa login tidak ada namanya minta akses, reset dsb .
Bila memaksa untuk take over, harus user sebelumnya yg request ke kami untuk di pisahkan login client area nya . Baru setelahnya kami buatkan login baru beserta produknya .
Bila take over domain terdaftar atas nama perusahaan : biasanya kami berikan beberapa step sbb :
- User baru harus request dulu ke pemilik sebelumnya, biasanya di berikan waktu 3-4 hari , bila sudah 3-4 hari tidak ada kabar , maka perusahaan harus membuat surat permohonan take over dengan kop, stempel , dan ttd resmi dan di dalamnya bahwa perusahaan dan penanggungjawab akan bertanggung jawab apabila ada perselisihan dan sengketa dan tidak menyalahkan kami . Kami biarkan juga 3-4 hari sambil kami coba kontak pemilik sebelumnya.
- Setelah tidak ada kabar juga , Baru kami proses pengalihan layanan domain dan hosting ( Kami Lock Domain ini dan kami informasikan bahwa tidak bisa di pindahkan selama 1 tahun sejak di alihkan ) , login di berikan .
- Siapa saja bisa bayar urusan invoice, tapi kalo urusan login, reset dsb dia harus valid login ke client area. Kalo ada pihak lain yg ingin berkomunikasi , maka biasanya kami minta menambahkan contact user tambahan ( ada fitur ini di WHMCS )
Jadi tanpa login tidak ada namanya minta akses, reset dsb .
Bila memaksa untuk take over, harus user sebelumnya yg request ke kami untuk di pisahkan login client area nya . Baru setelahnya kami buatkan login baru beserta produknya .
Bila take over domain terdaftar atas nama perusahaan : biasanya kami berikan beberapa step sbb :
- User baru harus request dulu ke pemilik sebelumnya, biasanya di berikan waktu 3-4 hari , bila sudah 3-4 hari tidak ada kabar , maka perusahaan harus membuat surat permohonan take over dengan kop, stempel , dan ttd resmi dan di dalamnya bahwa perusahaan dan penanggungjawab akan bertanggung jawab apabila ada perselisihan dan sengketa dan tidak menyalahkan kami . Kami biarkan juga 3-4 hari sambil kami coba kontak pemilik sebelumnya.
- Setelah tidak ada kabar juga , Baru kami proses pengalihan layanan domain dan hosting ( Kami Lock Domain ini dan kami informasikan bahwa tidak bisa di pindahkan selama 1 tahun sejak di alihkan ) , login di berikan .