Kadang pengen ngasih tau klo operasional nya itu nggak murah om Rendy, tapi ya ada yg terima ada juga yang ampiun nggak mau tau juga
kalo saya simple, minta aja coba akses situsnya yang pakai server indonesia, dari luar negeri
Kadang pengen ngasih tau klo operasional nya itu nggak murah om Rendy, tapi ya ada yg terima ada juga yang ampiun nggak mau tau juga
alhamdulillah sdh belasan tahun dan msh bisa kasih murah12 tahun lebih saya di industri ini, biasanya yang nawarin murah2, gak hitung COGS dan expansi kedepan, kebanyakan tumbang ditahun ke 3, kecuali yang kuat bakar duitnya, kayak hoster dari luar negeri gitu
kalo saya simple, minta aja coba akses situsnya yang pakai server indonesia, dari luar negeri
alhamdulillah sdh belasan tahun dan msh bisa kasih murah
Buah simalakama memang kalau lagi dapat konsumen yang sensitif harga. Ntar kalau sudah dapat harga yang murah, protes kalau service dan supportnya tidak sesuai yang diharapkan.
Yang sering dilupakan oleh konsumen (saya juga terkadang. Hehe) adalah bahwa layanan dan support sebenarnya masuk dalam cost perhitungan harga. Konsumen malah berpikir bahwa harga paket hanya untuk cost teknis saja.
Emangnya ngetik tiket balasan oleh CS jam 2 malam gak pake biaya, apa?
Ambil sisi positifnya, ini menandakan punya mas lebih baik dibanding yg harganya lebih murah, jd walaupun ada harga yg lebih murah tp mereka masih cari yg berkualitasKalo saya pengalaman jualan custom application, ada customer yang rese minta ampun. Sudah murah, eh, kalo ngomong kok ngebandingin mulu sama produk lain yang udah jadi. Lah bikin jas di butik ama beli jadi di swalayan pan beda harga....
Udah dibilang berkali2 beli aja produk kompetitor itu gak usah pake saya... masih tetep ngeyel minta saya nurunin harga lagi... udah speechless ngadepin kek gini