[Problematika] Permintaan product hosting dengan harga murah


Status
Not open for further replies.
Buah simalakama memang kalau lagi dapat konsumen yang sensitif harga. Ntar kalau sudah dapat harga yang murah, protes kalau service dan supportnya tidak sesuai yang diharapkan.

Yang sering dilupakan oleh konsumen (saya juga terkadang. Hehe) adalah bahwa layanan dan support sebenarnya masuk dalam cost perhitungan harga. Konsumen malah berpikir bahwa harga paket hanya untuk cost teknis saja.

Emangnya ngetik tiket balasan oleh CS jam 2 malam gak pake biaya, apa? :D

:D:D betul om. koneksi inet nya mesti bayar lagi. Blm biaya sajen buat jaga malem :D

klo saya berasa di monitoring nya yg lumayan om. Trigger push alarm nya aja yg pake SMS musti ngisi quota. blm lagi pulsa HP musti standby on :D
 
kadang ada lagi yang bandingin "apa kelebihan layanan anda dibanding dengan layanan A, B, dan C"
saya jawab aja "silahkan dibandingkan sendiri" wkwk
 
Kalo saya pengalaman jualan custom application, ada customer yang rese minta ampun. Sudah murah, eh, kalo ngomong kok ngebandingin mulu sama produk lain yang udah jadi. Lah bikin jas di butik ama beli jadi di swalayan pan beda harga....

Udah dibilang berkali2 beli aja produk kompetitor itu gak usah pake saya... masih tetep ngeyel minta saya nurunin harga lagi... udah speechless ngadepin kek gini
 
Kalo saya pengalaman jualan custom application, ada customer yang rese minta ampun. Sudah murah, eh, kalo ngomong kok ngebandingin mulu sama produk lain yang udah jadi. Lah bikin jas di butik ama beli jadi di swalayan pan beda harga....

Udah dibilang berkali2 beli aja produk kompetitor itu gak usah pake saya... masih tetep ngeyel minta saya nurunin harga lagi... udah speechless ngadepin kek gini
Ambil sisi positifnya, ini menandakan punya mas lebih baik dibanding yg harganya lebih murah, jd walaupun ada harga yg lebih murah tp mereka masih cari yg berkualitas
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top