Perusak usaha bisnis webhosting


Status
Not open for further replies.
Tuan,, kebetulan saya pelanggan baru di ***ky,,

saya mau share aja,, saya waktu itu beli resel sama dia,, udah berjalan sekitar 1 bulanan,, saya dapet email Tuan,, ini isinya Tuan "Hallo semuanya,,, Aku selaku admin Lucky Hosting ingin mengajak kalian semua untuk pindah ke server baru saya,,,, Bagi pengguna server USA dan Belanda caranya adalah, dengan membuat support ticket permohonan untuk pindah server,,,, Trimakasih telah menggunakan server Lucky Hosting".. trus saya ngelakuin order ulang lumaya dapet 1 resel lifetime kata saya,, 1-2 hari setelah saya pindah memang gak ada rasa apa2 tpi setelah itu saya ngerasa kok aneh,, pernah kok saya TS disini :D,, sekarang,, malah ngeri lagi Tuan,, Server USA yg lifetime sekarang udah Down gak tau apa bkal nyala lagi,, ya jadinya saya pakai aja server yg baru,,

JUST SHARE Tuan,,.............
 
Tuan,, kebetulan saya pelanggan baru di ***ky,,

saya mau share aja,, saya waktu itu beli resel sama dia,, udah berjalan sekitar 1 bulanan,, saya dapet email Tuan,, ini isinya Tuan "Hallo semuanya,,, Aku selaku admin Lucky Hosting ingin mengajak kalian semua untuk pindah ke server baru saya,,,, Bagi pengguna server USA dan Belanda caranya adalah, dengan membuat support ticket permohonan untuk pindah server,,,, Trimakasih telah menggunakan server Lucky Hosting".. trus saya ngelakuin order ulang lumaya dapet 1 resel lifetime kata saya,, 1-2 hari setelah saya pindah memang gak ada rasa apa2 tpi setelah itu saya ngerasa kok aneh,, pernah kok saya TS disini :D,, sekarang,, malah ngeri lagi Tuan,, Server USA yg lifetime sekarang udah Down gak tau apa bkal nyala lagi,, ya jadinya saya pakai aja server yg baru,,

JUST SHARE Tuan,,.............

kalau ga baca email, data ilang, web down, uang melayang, klien yang disalahkan :D
 
sepertinya kalau tidak pindah berarti life time nya abis sampai situ (1 bulan).. walaupun biaya yang dikeluarkan itu harus nya cukup untuk 1 tahun hosting.. :)
 
kalau ga baca email, data ilang, web down, uang melayang, klien yang disalahkan :D

Benar Tuan.. sama aja BO'ONG dong itu..

Klo mau menawarkan model apapun sih silahkan aja yg penting TANGGUNG JAWAB & PELAYANAN, jangan sampe nama hoster indo jadi jelek karena orang yg tidak bertanggung jawab yg ujung nya SCAM.
soale sudah bnyk kejadian kek gini di KAS*US..

@L'H hati2 saja.. ujian tidak akan datang dari bawah (client) saja,.. so' sapa yg rela (root) server nya di jual murahan.. :71:
 
Wah seru nih...... :D griyahosting yang paling semangat karena akumulasi dari gondoknya gara2 pernah dibuat bermasalah dengan resellcamp :D

. Satu saja yang sempat menjadi pertanyaan besar bagi saya.

Sudah lama saya memperhatikan perilaku hoster semacam ini, <....removed....>
Silahkan diperhatikan saja semua hoster yang pakai trik atau gimmick seperti unlimited itu <....removed....>
http://pulsahosting.com <--- ini dulu juga bayangkan 80rb/tahun dapat space 5GB.
http://hostbagus.com <--- juga murah habis... sekarang entah merger atau apa katanya sudah dihadle sama hostpojok.

Itu yang saya sebutkan adalah yang sudah koit webnya..
Apakah orang2 ini adalah orang2 lama yang nongol dengan brand baru..??..

Sekali lagi mohon maaf kalau ada yang tersinggung... saya cuma mengungkapkan fenomena yang tertangkap analisa saya saja :P
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.
Back
Top