Permasalahan invoice lagi di Mahavikri Network


Status
Not open for further replies.
ini cerita nya transfer masuk ke mahavikri atau transfer keluar ?
jika memang transfer masuk, di tg saja 5 - 7 hari, nanti jg akan masuk sendiri domain nya

wah iya, sptnya mau transfer masuk ke mahavikri.

ya sebaiknya sih kl begitu adanya, di renew di tempat lama saja. :D
 
sekarangkan lagi liburan panjang
Biasanya hosting provider mempunyai komitmen untuk melayani 24 jam (meski tidak 100%), jadi selambat-lambatnya ticket mestinya sudah dijawab dalam waktu 24 jam (tidak kenal ada liburan panjang). Lagian buka dan jawab ticket bisa kapan saja dan dari mana saja .... hehehehe

Dan jawaban ticketnya mungkin juga sederhana, hanya perlu penjelasan ke @surchan bahwa proses transfer domain butuh waktu paling cepat 5 hari setelah "Transfer Approval" dilakukan.

@surchan, setelah anda mengirimkan EPP CODE apakah anda atau Admin Domain tersebut (sesuai email di whois) sudah menerima email "Transfer Approval" dan sudah memberikan persetujuan untuk transfer domain anda? Apakah domain yang mau ditransfer, fitur Theft Protection dan Privacy Protection sudah dimatikan? Kalau belum maka anda harus segera melakukannya agar proses transfer mulai berjalan.
 
wah om @surchan potensi calon client bagi saya dan teman2 provider domain di dwh nih ...

sudah banyak juga client saya, yg lungsuran dari mahavikri :D

klo ngomong suka bener yak :D
karena memang masalah sudah terlalu lama menurut saya, langsung saja di transfer di tempat lain, dari pada keburu expired dan makin repot lagi...
 
klo ngomong suka bener yak :D
karena memang masalah sudah terlalu lama menurut saya, langsung saja di transfer di tempat lain, dari pada keburu expired dan makin repot lagi...
kalau kita memprovokasi, membujuk atau menyarankan untuk meninggalkan hosting provider lain yg nota bene adalah "teman kita" dan juga "competitor" kita, apakah kita tidak melanggar peraturan kampanye yah? :21:
 
kalau kita memprovokasi, membujuk atau menyarankan untuk meninggalkan hosting provider lain yg nota bene adalah "teman kita" dan juga "competitor" kita, apakah kita tidak melanggar peraturan kampanye yah? :21:
hehe...
kalo kampanye yg sehat aja deh..
kalo emang ga cocok jgn dilanjutin
 
kalau kita memprovokasi, membujuk atau menyarankan untuk meninggalkan hosting provider lain yg nota bene adalah "teman kita" dan juga "competitor" kita, apakah kita tidak melanggar peraturan kampanye yah? :21:

klik link report, tulis : postingan ini melanggar rule.

klik Report post. Beres deh :D
 
hehe...
kalo kampanye yg sehat aja deh..
kalo emang ga cocok jgn dilanjutin

jangan cuma pas kampanye aja lagi "sehat" .. gencar dimana2 ..

giliran udah terjual, eh jadi "sakit" itu layanannya.

jangan mentang2 jualan domain itu untung DIKIT dari satu orang apalagi berjangka lama selama minimal setahun, eh malah jadi "sakit2-an" mengabaikan sang client.

-----

om @hendranata dan kawan2 provider domain yang kampanye dan layanannya sehat di dwh sih ga termasuk yg saya bilang di atas :D
 
Update terakhir hari ini
Refund di setujui dan sudah saya kirim kan rekening bank.
tinggal menunggu uang refund nya masuk ke rekening saya

wah om @surchan potensi calon client bagi saya dan teman2 provider domain di dwh nih ...

sudah banyak juga client saya, yg lungsuran dari mahavikri :D

Hehe :41:

jangan cuma rencana om @surchan
tapi action.

Sudah pegang EPP Code nya kan ?

langsung saja action, transfer domainnya ke penyedia lain yang supportnya lebih baik dari yang sekarang.

1. ubah NS domainnya ke DNS yg reliable. ubah dari http://resellercamp1.mahavikri.net/customer/

2. cari penyedia domain dgn support yg lebih baik dari sekarang.

3. bila sudah dapat, order transfer domain pada penyedia tersebut dengan berbekal EPP Code domainnya.

4. bila orderan sudah selesai, tunggu saja proses transfernya kurang lebih 5 -7 hari.

5. selamat menikmati layanan yang lebih baik, nyaman, aman dan menentramkan.

:D

sebenarnya saya ga butuh support yang super cepat. namun setidaknya 1x24 jam kan sudah harus ada jawaban + progressnya gimana.
sebelumnya saya masih mengharapkan di support beliau karena saya sudah 3 tahun dengan layanannya.
untuk actionnya, domain sama hosting sudah saya pindah/register ke hoster kelelawar penghisap. moga prosesnya lancar dan sukses.

Biasanya hosting provider mempunyai komitmen untuk melayani 24 jam (meski tidak 100%), jadi selambat-lambatnya ticket mestinya sudah dijawab dalam waktu 24 jam (tidak kenal ada liburan panjang). Lagian buka dan jawab ticket bisa kapan saja dan dari mana saja .... hehehehe

Dan jawaban ticketnya mungkin juga sederhana, hanya perlu penjelasan ke @surchan bahwa proses transfer domain butuh waktu paling cepat 5 hari setelah "Transfer Approval" dilakukan.

@surchan, setelah anda mengirimkan EPP CODE apakah anda atau Admin Domain tersebut (sesuai email di whois) sudah menerima email "Transfer Approval" dan sudah memberikan persetujuan untuk transfer domain anda? Apakah domain yang mau ditransfer, fitur Theft Protection dan Privacy Protection sudah dimatikan? Kalau belum maka anda harus segera melakukannya agar proses transfer mulai berjalan.

bener banget tuan.
dan untuk persyaratan transfer sudah saya penuhi seperti epp, unlock, dan segala macam

terimakasih atas tanggapan, ide, bantuan, dan semuanya dari tuan2 :77: :77:
:77::77:
 
Update terakhir hari ini
Refund di setujui dan sudah saya kirim kan rekening bank.
tinggal menunggu uang refund nya masuk ke rekening saya



Hehe :41:



sebenarnya saya ga butuh support yang super cepat. namun setidaknya 1x24 jam kan sudah harus ada jawaban + progressnya gimana.
sebelumnya saya masih mengharapkan di support beliau karena saya sudah 3 tahun dengan layanannya.
untuk actionnya, domain sama hosting sudah saya pindah/register ke hoster kelelawar penghisap. moga prosesnya lancar dan sukses.



bener banget tuan.
dan untuk persyaratan transfer sudah saya penuhi seperti epp, unlock, dan segala macam

terimakasih atas tanggapan, ide, bantuan, dan semuanya dari tuan2 :77: :77:
:77::77:

Syukurlah om, sudah lega masalahnya sudah setengah beres.

Kl refund sdh masuk, maka masalah sudah beres 100%. Semoga bisa cepet beres full ya om. :41:
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top