Selamat Pagi,
Sebelumnya terima kasih untuk om rendy dari qwords yang sudah PM saya
tentang adanya tread keluhan ini, maklum jarang buka DWH.
m
Mohon maaf juga untuk Extra Travel yang mengalami kendala sangat-sangat kurang nyaman dengan kondisi yang muncul akhir-akhir ini hingga membuka thread komplain ini. Sebelumnya ijinkan kami dari team mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin. Tentang kondisi yang kami alami akan kami jelaskan sebagai berikut :
1. Kami mengalami kendala banyaknya phising/spamming dari beberapa klien kami ( baik retail maupun under reseller ) , Sebelum lebaran pun kami sudah sempat melakukan migrasi server karena data center lama tidak lagi menerima pembelaan dari komplain kami.
2. Kami berusaha melakukan migrasi se smooth mungkin sambil terus melakukan scanning dan pembersihan klien termasuk memindahkan ke datacenter baru dan IP baru
3. H+1 lebaran pun dengan support yang terbatas kami masih mengalami null route karena ada komplain phising yang masuk langsung ke datacenter bukan kontak kami.
4. Hingga hari ini pun kami masih mensuspend ratusan akun yang terindikasi terususpi hacker dan digunakan untuk phising
5. Untuk expired license sebenarnya telah kami solvedkan dari lama ( hal ini terjadi karena kesalahan kami belum refresh lisensi cpanel saja karena karena support yang terbatas masih libur lebaran kemarin )
6. Sebenarnya Extra Travel ini merupakan salah satu klien prioritas kami , dan kami buka dan bantu bersihkan dari support dimana sebelumnya website extra travel ini pernah juga digunakan untuk phising, namun kami sebagai hoster yang membantu membersihkan
7. Extra Travel juga merupakan priority klien kami sehingga akunnya tidak tersuspend meskipun pernah digunakan untuk phising , dan terus kami monitor.
8. Semoga informasi ini cukup membantu, apabila ada hal yang kurang jelas mohon untuk membuka support ticket di
http://client.joglo-itcenter.com
9. Karena sebelumnya Extra Travel mengirim komplain melalui kontak personal dan email yang kadang karena banyaknya terlewat dan lalai diselesaikan oleh support.
Akhir kata kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terima Kasih
Management Joglo IT Center
( Dion )