Permasalahan dengan Joglo IT Center


Status
Not open for further replies.

Extra Tour

Beginner 2.0
mohon maaf sebelumnya, saya sengaja bikin thread ini supaya pihak Joglo IT Center (mas Dion) bisa menyelesaikan permasalahan sy, karena sudah dari bulan lalu sy komplain baik via telp, sms bahkan whatsapp tp jarang dibalas dan tidak ada perubahan apapun. domain kadang2 masi bermasalah, akun email apalagi padahal dipakai untuk kerja sehari2, bahkan masalah ini sudah ada jauh hari sebelum lebaran. kalaupun email bisa dibuka, tetapi tidak bisa untuk mengirimkan email dan email tujuan selalu mental padahal jika dikirim dari akun gmail selalu bisa terkirim.

9


domain, hosting dan email kita bayar cash. bukan pinjaman, pemberian atau pembayaran dg cicilan. jd tolong ditanggapi komplain kami. jika memang tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, tolong pindahkan ke hosting lainnya biar email kantor bisa berjalan normal dan bisa dipergunakan untuk transaksi kembali.

masalah ini akan saya klarifikasi jika pihak Joglo IT Center sudah menyelesaikan permasalahan ini. terima kasih
 

Attachments

  • email.jpg
    email.jpg
    134.7 KB · Views: 63
untuk email kantor sebaiknya menggunakan gsuite saja karena menggunakan fitur gmail
 
Inti dari masalah bukan hanya di email, tapi tgg jwb juga dr pihak joglo it center
iya sy setuju, inti masalah bukan hanya di email tp tanggung jawab dr pihak Joglo IT Center sbg provider yang sudah dikomplain lama tp no response sp sekarang. kalau tdk bisa, ya tolong dipindahkan saja ke hosting lainnya, lebih mahal harganya jg tdk apa2, yg penting email berfungsi krn ini utk keperluan kantor.

@bastariwebhosting: sudah dicoba pakai outlook tp bermasalah jg mas.
 
@bastariwebhosting: sudah dicoba pakai outlook tp bermasalah jg mas.
Sambil menunggu dari teman2 hosternya mungkin bs dicoba info masalahnya seperti apa mas ?
Jadi, maksdnya gini karena sdh di bawa ke forum jadi teman2 di sini coba bantu dari "sisi" yg bisa dibantu
Karena setahu kita jika lic expired secara service masih bisa running hanya ga bs akses ke panel untuk managed,
Jadi, sapa tahu emailnya bs jln dulu sementara (berhubung ini urgent)
Atau jika memungkinkan bs diedit recordnya untuk emailnya diarahkan ke yg lain dulu,
Terkait hosternya dan kebijakan yg ada kita no komeng di sini
Jadi teman2 coba kasih info yg bisa dicoba saja

Semoga masalah yg dihadapi bs segera selesai dan semuanya bs berjalan normal kembali

CMIIW
 
mohon maaf sebelumnya, saya sengaja bikin thread ini supaya pihak Joglo IT Center (mas Dion) bisa menyelesaikan permasalahan sy, karena sudah dari bulan lalu sy komplain baik via telp, sms bahkan whatsapp tp jarang dibalas dan tidak ada perubahan apapun. domain kadang2 masi bermasalah, akun email apalagi padahal dipakai untuk kerja sehari2, bahkan masalah ini sudah ada jauh hari sebelum lebaran. kalaupun email bisa dibuka, tetapi tidak bisa untuk mengirimkan email dan email tujuan selalu mental padahal jika dikirim dari akun gmail selalu bisa terkirim.

9


domain, hosting dan email kita bayar cash. bukan pinjaman, pemberian atau pembayaran dg cicilan. jd tolong ditanggapi komplain kami. jika memang tidak bisa menyelesaikan permasalahan ini, tolong pindahkan ke hosting lainnya biar email kantor bisa berjalan normal dan bisa dipergunakan untuk transaksi kembali.

masalah ini akan saya klarifikasi jika pihak Joglo IT Center sudah menyelesaikan permasalahan ini. terima kasih
akses mailnya lewat mail client jangan via webmail. masih bisa diakses kalau setau saya. semoga cepat selesai masalahnya, jika dirasa sudah tidak betah ya siap2 pindah rumah
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top