Penutupan Akun Cyberhost Service


Status
Not open for further replies.
Betul kata master diatas, jangan hanya ulah 1 client jadi mutung di tengah jalan.
Mas..Harus kuat mental, kalau nggak kuat ya.. dikuat-kuatkan aja.
Kalau saya sendiri tidak mencari client di forum DWH, sebab disini rata-rata para hoster semua, Bisa dicoba juga di forum kaskus/ads.id/forum bersosial sebab klien saya rata-rata berasal via hasil pencarian search engine google/kaskus/forum bersosial. Oleh karena itu, saya disini cenderung belajar cari tambahan ilmu dan jarang sekali pasang iklan.
 
Diambil hikmah kedepannya aja.
Coba bayangkan jika nanti ada yang berkeluh seperti klien yang kemarin, itu tuan mau bagaimana?
--- Registrasi Akun Baru di DWH hanya untuk Menjawab serta Menyelesaikannya? ---

Yasama aja, mending tidak perlu ditutup, jarang tengok DWH juga tidak masalah.
Hadir disini hanya apabila ada klien yang mengeluh + membuat thread mengenai cyberhostservice seperti kemarin.

Fikirkan kedepannya tuan. :)

Apa karena kemarin klien anda membuat thread itu menghancurkan nama baik anda?
JUSTRU karena tuan mau menanggapi serta menyelsaikan permasalahannya, orang-orang yang mengetahuinya segan/lega/senang/bangga/percaya terhadap layanan tuan.
(ada masalah --> terselesaikan). :113:
nah setuju nih sama mas fajar seharusnya memang begitu wajar saja bila salah satu client membuat thread keluh kesah dan gimana kita sebagai upline menanggapi client dan gimana tersebut masalah bisa terselesaikan :) jangan gara2 1 client mas @cyberhostservice tutup jika suatu saat nanti client anda tersebut mengeluh kesah ke sini terus akun anda anda tutup ? apakah bisa menemukan solusinya ? ,semoga branding anda tidak jadi hancur :) jadilah upline yang baik untuk menerima segala kritikan dan keluh kesah customer :)
 
Betul kata master diatas, jangan hanya ulah 1 client jadi mutung di tengah jalan.
Mas..Harus kuat mental, kalau nggak kuat ya.. dikuat-kuatkan aja.
Kalau saya sendiri tidak mencari client di forum DWH, sebab disini rata-rata para hoster semua, Bisa dicoba juga di forum kaskus/ads.id/forum bersosial sebab klien saya rata-rata berasal via hasil pencarian search engine google/kaskus/forum bersosial. Oleh karena itu, saya disini cenderung belajar cari tambahan ilmu dan jarang sekali pasang iklan.
wah ide yang bagus nih di coba ah suatu saat :D
 
Betul kata master diatas, jangan hanya ulah 1 client jadi mutung di tengah jalan.
Mas..Harus kuat mental, kalau nggak kuat ya.. dikuat-kuatkan aja.
Kalau saya sendiri tidak mencari client di forum DWH, sebab disini rata-rata para hoster semua, Bisa dicoba juga di forum kaskus/ads.id/forum bersosial sebab klien saya rata-rata berasal via hasil pencarian search engine google/kaskus/forum bersosial. Oleh karena itu, saya disini cenderung belajar cari tambahan ilmu dan jarang sekali pasang iklan.

ya memang gitu sih.. semakin besar akan semakin beresiko..
high risk high return..
jadi ya berdoa aja spy kuat terus.. memang tidak ada yg tau dikemudian hari gmn..tujuan kita memang baik tapi ya semoga diimbangi dengan client yg baik dan mau mengerti juga :)

apalagi kalo main bisnis ginian makan waktu bnyk juga jadi ya disesuaikan kapasitasnya jgn dipaksakan malah nanti keteteran..
 
ya memang gitu sih.. semakin besar akan semakin beresiko..
high risk high return..
jadi ya berdoa aja spy kuat terus.. memang tidak ada yg tau dikemudian hari gmn..tujuan kita memang baik tapi ya semoga diimbangi dengan client yg baik dan mau mengerti juga :)

apalagi kalo main bisnis ginian makan waktu bnyk juga jadi ya disesuaikan kapasitasnya jgn dipaksakan malah nanti keteteran..


ya betul mas,

saran saja, tidak ada maksud macam2 dan ini karena kita harus peduli sesama hoster.

Bagi mas2 yang dulunya pernah bekerja menjadi karyawan dan sekarang membuka bisnis hosting.
Sekarang anda adalah ownernya, maka posisikan diri kita sebagai seorang owner, bisnis kita adalah pelayanan.
Artinnya kita harus siap diganggu, andai kita libur atau tidak bisa diganggu sama sekali (kita sepakat master2 disini tidak bisa lepas dari gadget) jika kita terima pesan, paling tidak kita bisa balas untuk menjelaskan keadaan kita yang sedang sibuk atau libur, saya yakin klient pasti mengerti & kita akan kembali hubungi klient saat kita sudah tidak sibuk lagi.

super sekali.... kwkwkwkwkw :37: :38: :39:
 
ya betul mas,

saran saja, tidak ada maksud macam2 dan ini karena kita harus peduli sesama hoster.

Bagi mas2 yang dulunya pernah bekerja menjadi karyawan dan sekarang membuka bisnis hosting.
Sekarang anda adalah ownernya, maka posisikan diri kita sebagai seorang owner, bisnis kita adalah pelayanan.
Artinnya kita harus siap diganggu, andai kita libur atau tidak bisa diganggu sama sekali (kita sepakat master2 disini tidak bisa lepas dari gadget) jika kita terima pesan, paling tidak kita bisa balas untuk menjelaskan keadaan kita yang sedang sibuk atau libur, saya yakin klient pasti mengerti & kita akan kembali hubungi klient saat kita sudah tidak sibuk lagi.

super sekali.... kwkwkwkwkw :37: :38: :39:
Betul sekali Bos @SulisSoft
Selain itu, Ada 9 hal pokok yang perlu diperhatikan juga sebagai bahan melangkah kedepannya dalam menghadapinya, yaitu :
Kesabaran, Kebijaksanaan,Toleransi, Konfersi, Kompromi, Mediasi, Arbritasi, Konsiliasi, Ajudikasi
 
Betul sekali Bos @SulisSoft
Selain itu, Ada 9 hal pokok yang perlu diperhatikan juga sebagai bahan melangkah kedepannya dalam menghadapinya, yaitu :
Kesabaran, Kebijaksanaan,Toleransi, Konfersi, Kompromi, Mediasi, Arbritasi, Konsiliasi, Ajudikasi

Pak Kiyai Rochman kebanyakan kata2.. Mbok saya dikirimin In-Ni Pizza ... Sama air oksigen gitu .... :D
 
Pak Kiyai Rochman kebanyakan kata2.. Mbok saya dikirimin In-Ni Pizza ... Sama air oksigen gitu .... :D
Oalah habis lihat Google Map ya.., udah saya samarkan foto rumahku ( ada hak ciptanya ). In-Ni Pizza itu milik orang surabaya, Saya punya usaha hasil patungan dengan kawan-kawan dalam pengolahan air TDS extra oxygen di daerah pegunungan pacet mojokerto. Kapan-kapan tak kirimi
 
Last edited:
Oalah habis lihat Google Map ya.., udah saya samarkan foto rumahku ( ada hak ciptanya ). In-Ni Pizza itu milik orang surabaya, Saya punya usaha hasil patungan dengan kawan-kawan dalam pengolahan air TDS extra oxygen di daerah pegunungan pacet mojokerto. Kapan-kapan tak kirimi
Bogor baca nih, kondisikan pak kesini :):)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top