[PENTING] Web Hoster Cek Sistem Billing Anda


Status
Not open for further replies.
halo,

Terma kasih atas pemberitahuan Anda dan saat ini kami sedang mengecek bug tersebut. Kami sangat berterima kasih atas informasi ini dan terkait domain gratis tersebut, staff billing kami akan menghubungi Anda terkait hal ini.

Salam hangat,

cek PM mas. Sama "terkait domain gratis" itu mksdnya ap y? hehehe :)

soalnya setelah sy pertama report di ticket, tim support malah bilang segera dibayar karena jika tidak akan disuspend
skrg sih memang sy udh bayar, cuma pas pertama kali dapet pesan kayak gitu sebagai "reply" setelah sy report bug ini via ticket, sy malah berasa gak enak aja krna setelah sy kasih tau ada bug tapi malah seperti diancam suspend gitu mas (di post sy d atas kn udh d tulis klo sy pasti bayar dan lgi mau pinjem rek temen aj). hehehe.
Gak masalah sih mas apa memang digratiskan atau nggak juga gpp, cuma mngkin "cara" nya aja mas krna gak pas bgt menurut sy klo seperti itu setelah sy ksih laporan bug. dan sampe skrg sy gak di contact sama tim billingnya

Ato mngkin ada miss komunikasi antar staff, segera dikroscek mas, & reply PM y :)

Thank You
 
Sama satu lagi, sy juga kecewa pas sy kirim ticket utk permohonan pembuatan private ns di domain sy kok katanya tidak bisa y?

Berarti gak full control (access) dong?
Disaat provider lain sangat mudah utk sy minta buatkan private ns & setau sy itu hak dari pemilik domain?

Padahal sy punya acc reseller dan butuh register private ns di domain sy, krna kalau kayak gini caranya sama saja sia-sia sy order domain sy (tujuannya sy order krna biar acc reseller sy gak sia-sia krna di acc reseller gak bisa ganti domain utama)

Mohon pencerahannya karena 2 hal ini (isi reply ticket setelah lapor bug + gak bisa register private ns) bikin sy jadi kecewa dan menjadi ad niat utk pindah provider saja kalau seperti ini caranya
 
Sama satu lagi, sy juga kecewa pas sy kirim ticket utk permohonan pembuatan private ns di domain sy kok katanya tidak bisa y?

Berarti gak full control (access) dong?
Disaat provider lain sangat mudah utk sy minta buatkan private ns & setau sy itu hak dari pemilik domain?

Padahal sy punya acc reseller dan butuh register private ns di domain sy, krna kalau kayak gini caranya sama saja sia-sia sy order domain sy (tujuannya sy order krna biar acc reseller sy gak sia-sia krna di acc reseller gak bisa ganti domain utama)

Mohon pencerahannya karena 2 hal ini (isi reply ticket setelah lapor bug + gak bisa register private ns) bikin sy jadi kecewa dan menjadi ad niat utk pindah provider saja kalau seperti ini caranya
sebelum daftar domain, apakah sudah di tanyakan bisa buat Child Name Servers apa tidak...??
sepertinya di website yang bersangkutan juga tidak menawarkan itu... :)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top