Pengalaman memakai cloudkilat.com ?


Status
Not open for further replies.
11:37 Horee sudah UP. Berarti downtime 4,5 jam.
Semoga ada perbaikan ke depan. Saya berharap industri cloud di Indonesia maju di tangan anak negeri sendiri. :63:
 
Agar fair, perlu saya sampaikan bahwa untuk downtime kemaren Cloudkilat ngasih diskon/kompensasi sekitar 8% di tagihan bulan berikutnya.

*maaf telat, soalnya baru noticed setelah dikasih tahu rinciannya.
 
Agar fair, perlu saya sampaikan bahwa untuk downtime kemaren Cloudkilat ngasih diskon/kompensasi sekitar 8% di tagihan bulan berikutnya.

*maaf telat, soalnya baru noticed setelah dikasih tahu rinciannya.
loh, ko aku nda dapet diskon, ini pake kilat hosting ato kilat VM om? ato diskon entu adanya di invoice bulan berikutnya?
 
Pakai kilat VM. Saya hanya bantu manage saja. Invoice April 2015. Mungkin di siklus bulanan berikutnya sejak kejadian. Coba aja komplain, siapa tahu dapat diskon bisa buat beli gorengan. Hehehe.
 
Pakai kilat VM. Saya hanya bantu manage saja. Invoice April 2015. Mungkin di siklus bulanan berikutnya sejak kejadian. Coba aja komplain, siapa tahu dapat diskon bisa buat beli gorengan. Hehehe.

oalah, aku kira yg rajin smaput entu kilathosting-nya aja. ternyata kilat VM latah juga ya? :D
aku sempet berasa kilathosting di-anak-tiri-in loh gara2 beberapa bulan belakangan ini rajin smaput. padahal entu logo cloudkilat pan gede banged nongkrong di footer situs macem dailysocial dkk. jadi rada nda yakin kalo sampe kilat VM ternyata latahan :p

sementara, nda penting2 amat ada diskon renewal hosting, yg penting nda terjadi lagi entu smaput berlarut2. bosen juga udah 4 kali ganti2 hosting lokal dari yg personal sampe yg propesiyonal #hammers
 
Pakai kilat VM. Saya hanya bantu manage saja. Invoice April 2015. Mungkin di siklus bulanan berikutnya sejak kejadian. Coba aja komplain, siapa tahu dapat diskon bisa buat beli gorengan. Hehehe.
barusan cek invoice, aku nda minta diskon, tapi ternyata di invoice bulan ini uda kena diskon 20% :D

#jadi_deh_beli_gorengan
 
serasa di timeline pribadi ya postingnya :D
 
serasa di timeline pribadi ya postingnya :D
mungkin karena masi pake jasa hoster terkait, jadinya rada "live report". kalo uda nda pake jasa mreka,mungkin seperti member laen, bikin post kronologi kejadiyan puandjang legaaaaaa dengan bad ending :D
 
Sekarang lagi pakai jasa Cloudkilat.
Banyak bener startup disono & pengumuman trouble lewat akun twitter mereka cukup nunjukin seriusnya mereka.

*pengalaman pribadi pakai provider, yang tiba-tiba suka down tanpa konfirmasi
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top