Ntahla saya udah out dari situ
Minggu depan mau ambil server nya
Cape doang ngurus nya
iya nih Parah, biasanya ma tinggal WA aja langsung teratasi...haduhh mana si BOS udah nyanyi molo...wkwkwk
Ntahla saya udah out dari situ
Minggu depan mau ambil server nya
Cape doang ngurus nya
segera backup tuan seperti tuan @FouGilang dan segera cari-cari provider baru...
semoga segera ada kabar dari pihak idcolo
Kabarnya sejak Tim idcolo lama pada bubar, pelayanannya ya begini.
Semoga segera dapat solusi terbaik
Mohon maaf Tuan @FouGilang dan Tuan-tuan pelanggan kami lain nya.
IDColo belakangan ini mengalami traffic flooding dari upstream yang terindikasi sebagai DDoS Attack. Kami sudah melaporkan perihal ini kepada pihak terkait.
Sebagai informasi, DDoS Attack mengarah ke IP infrastruktur IDColo dan IP Pelanggan kami.
Semenjak IDColo hadir tahun 2008 belum pernah mendapatkan kejadian seperti ini. Jadi semoga ini bukan karena adanya Perusahaan hosting baru yang tidak siap berkompetisi.
Untuk masalah Tuan-tuan Pelanggan bisa menghubungi kami di 021-527-6616 atau silahkan datang langsung ke kantor kami di Gedung Cyber 1 Lantai 7, Jl. Kuningan Barat No.8, Jakarta Selatan.
Sekali lagi mohon maaf atas pelayanan kami yang membuat Tuan-tuan terganggu. Terimakasih juga kepada Admin DWH yang sudah mereset email akun ini.