Nomor Kontak Mahavikri


Status
Not open for further replies.
yakin solve ? web utamanya sendiri statusnya suspended lho ...

Saya bicara secara keseluruhan yang saya amati, dengan segala hormat pada Hosting Guru dan mohon maaf, please jangan ngajak debat om, nanti saya dikatain "Ngeyel", seba salah memang, ngasih Testimonial untuk DWH saja masih diperdebatkan. Langkah TS sudah benar dengan bertanya di DWH, bukan komplain di tempat lain, dan TS sendiri bilang:

Luar biasa forum ini, setelah semalam saya buat thread ini, pagi ini saya sudah bisa akses cpanel kembali. Buat bapak mahavikri saya ucapkan terima kasih sudah membantu saya. Saya berharap agar kedepannya tidak seperti ini lagi.

Terima kasih kawan2 yang sudah memberi komentar.

Problem TS: Dari judul thread TS menanyakan informasi kontak lainnya dari Hoster bersangkutan dan dijawab oleh @YokoWasis, dan Lisensi cPanel sering tidak aktif sehingga dia tidak bisa login dan setelah posting di DWH, sudah bisa login lagi.

Problem Solved

Mengenai website utama hoster yang suspended itu bukan problem TS di Thread ini. Dan jika TS sudah merasa problem-nya sudah solved, silahkan request close thread, jika problem terjadi lagi, silahkan TS komplain lagi di thread ini.
 
Luar biasa forum ini, setelah semalam saya buat thread ini, pagi ini saya sudah bisa akses cpanel kembali. Buat bapak mahavikri saya ucapkan terima kasih sudah membantu saya. Saya berharap agar kedepannya tidak seperti ini lagi.

Terima kasih kawan2 yang sudah memberi komentar.

Prepare for the worst. Backup selagi sempat.

redundancy never hurts (except your wallet).
 
terima kasih komentarnya bapak/bapak,

Saya sih selalu berpikir positif, apalagi saya sudah bekerjasama dengan Mahavikri selama 5 tahun, saya hanya berharap Tim Mahavikri bisa lebih memperbaiki layanannya, kalau memang masih ingin berbisnis di hosting, tapi kalau memang ada rencana tidak ingin melanjutkan, mungkin bisa memberitahu ke saya sebagai pelanggannya atau pelanggan lain mahavikri sehingga kami bisa beralih ke hosting lain.

Untuk backup data, setiap bulan saya selalu backup data.

Sekali lagi terima kasih dan salam hangat dari ujung Indonesia, Nabire, Papua.
 
terima kasih komentarnya bapak/bapak,

Saya sih selalu berpikir positif, apalagi saya sudah bekerjasama dengan Mahavikri selama 5 tahun, saya hanya berharap Tim Mahavikri bisa lebih memperbaiki layanannya, kalau memang masih ingin berbisnis di hosting, tapi kalau memang ada rencana tidak ingin melanjutkan, mungkin bisa memberitahu ke saya sebagai pelanggannya atau pelanggan lain mahavikri sehingga kami bisa beralih ke hosting lain.

Untuk backup data, setiap bulan saya selalu backup data.

Sekali lagi terima kasih dan salam hangat dari ujung Indonesia, Nabire, Papua.

Sepertinya masalahnya sudah solved ya om?
Bisa request closed agar tidak menyebar. :)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top