marioandrew
Beginner 2.0
Saya salah satu pelanggan Mahavikri sejak 2012 dan saya founder website Nabire.Net, salah satu media online dari kota kecil di Papua.
Setahun belakangan ini saya merasa pelayanan Mahavikri sangat buruk, kenapa, saya seringkali open ticket, tapi responnya bisa 1 minggu.
Case terkini, saya sudah open ticket, Whatsapp dan SMS ke 4 nomor mahavikri yang saya tahu (selain telepon, karena sejak dulu Mahavikri adalah hosting yang tidak bisa ditelepon), tapi hingga saat ini, ticket saya tidak dibaca dan tidak ada tanggapan di whatsapp dan sms. padahal case saya sudah sering terjadi yatu Cpanel License Activation, alias saya ga bisa masuk cpanel karena masalah license activation.
Saya takutkan jika tidak ditanggapi 1 atau 2 hari lagi, web saya tidak dapat diakses karena data hosting saya penuh.
Mohon jika ada yg mengenal pemilik/pengelola/karyawan Mahavikri, bisa disampaikan kepada yang bersangkutan.
Terima kasih
Mario
Setahun belakangan ini saya merasa pelayanan Mahavikri sangat buruk, kenapa, saya seringkali open ticket, tapi responnya bisa 1 minggu.
Case terkini, saya sudah open ticket, Whatsapp dan SMS ke 4 nomor mahavikri yang saya tahu (selain telepon, karena sejak dulu Mahavikri adalah hosting yang tidak bisa ditelepon), tapi hingga saat ini, ticket saya tidak dibaca dan tidak ada tanggapan di whatsapp dan sms. padahal case saya sudah sering terjadi yatu Cpanel License Activation, alias saya ga bisa masuk cpanel karena masalah license activation.
Saya takutkan jika tidak ditanggapi 1 atau 2 hari lagi, web saya tidak dapat diakses karena data hosting saya penuh.
Mohon jika ada yg mengenal pemilik/pengelola/karyawan Mahavikri, bisa disampaikan kepada yang bersangkutan.
Terima kasih
Mario