Jika terminate harusnya ga bisa login ke cpanelnya dan backup
untung msh bisa masuk cpanel buat ambil backup..
untung msh bisa masuk cpanel buat ambil backup..
Yap,, coba hubungi secara langsung, semoga masalahnya cepat selesaiDicoba telfon ke tokohostnya terlebih dahulu mas
IP NS7 dan NS8 mati. makanya di intodns missing (ns not responding)ada missing di name server nih, bisa di cek disini @pulsa murah
kalo di ping bisa sih untuk ipnya mah, coba di hubungin dulu aja mas @pulsa murahIP NS7 dan NS8 mati. makanya di intodns missing (ns not responding)
kalo hasil cek pakai intodns dan whatsmydns, ns7.tokohost.com = 170.75.251.4 dan ns8 = 170.75.251.43 dan kedua IP tersebut matiNS yang sy gunakan (Entah kalau yang lainnya.):
Nameserver 1: ns7.tokohost.com (38.135.32.10)
Nameserver 2: ns8.tokohost.com (38.135.32.16)
Last activity thn 2015Sepertinya yg punya member DWH juga yach, izin colek pak @Sihar Siallagan
Biasanya jika dicolek ada pemberitahuan di email (jika aktif notifikasinya), sapa tahu bisa membantu sebagi koneksi,Last activity thn 2015
Per 1 Januari 2017 akun website saya gak bisa di ases sampai sekarang saya posting di sini
domain : lamone.co.id
hosting : mrssd25 dari tokohost.com expired sewanya 08/11/2018
udah kirim tiket dari 1 januari tapi belum ada respons dari pihak hoster.
semoga ada titik pencerahan di sini
karena tidak ada respond dr provider DNS nya mati ( mungkin msh liburan kali semua staff nya )login ke cpanel pake ini "Control Panel URL: http://38.135.32.16:2082/ " masih bisa.. kalau pakai " http://www.daftarpulsa.com:2082/ "sudah tak bisa.
Tadi subuh pagi sempat coba ambil backup bisa.