Rumah69
Beginner 2.0
Ceritanya saya berlanggan paket reseller Litespeed di Tokohost baru sekitar beberapa bulan ini, yang Alhamdulillah selalu dapat respon jika terjadi kendala dari ownernya Pak Sihar.
Namun beberapa minggu belakangan ini mulai terjadi penurunan performansi, diawali dengan mulainya lemot beberapa situs yang dikaitkan ke hosting tsb.
Kemudian tiba tiba minggu depannya tidak dapat diakses sama sekali hingga beberapa hari dan akhirnya normal lagi...
Dan sekarang yan terakhir server offline sejak tanggal 29 Juli 2017 hingga saat ini saya menulis thread ini (10.08 WIB tgl. 2 Agustus 2017), namun sempat aktif beberapa jam pada tgl 1 Agustus dan benar benar saya manfaatkan buat backup situs situs konsumen saya dan saya pindah ke tempat baru. Sebelum selesai backup akhirnya server down lagi.
IP server berlanggan saya : 199.180.133.129
sejak kemarin saya sudah coba bernegoisasi sama Pak Sihar agar supaya di on kan dulu sebab saya harus backup semua data customer saya, setelahnya saya akan pindahkan ke hosting lain yg saya punya.
Intinya saya tahu kesulitan Pak Sihar, oleh karenanya saya minta kerjasamanya bantu saya agar saya dpt menyelamatkan dan memindahkan data konsumen saya, setelahnya saya tak akan komplain lagi, walaupun sisa berlangganan saya masih lama di Tokohost. Itu tidak masalah bagi saya, yg saya utamakan saat ini adalah reputasi usaha saya dan juga kepercayaan pelanggan saya kepada saya.
Saya harap server saya dapat online hari ini
Mohon kiranya ada yang dapat beri masukan juga, dan saya harap pak Sihar dapat membalas langsung disini.
Namun beberapa minggu belakangan ini mulai terjadi penurunan performansi, diawali dengan mulainya lemot beberapa situs yang dikaitkan ke hosting tsb.
Kemudian tiba tiba minggu depannya tidak dapat diakses sama sekali hingga beberapa hari dan akhirnya normal lagi...
Dan sekarang yan terakhir server offline sejak tanggal 29 Juli 2017 hingga saat ini saya menulis thread ini (10.08 WIB tgl. 2 Agustus 2017), namun sempat aktif beberapa jam pada tgl 1 Agustus dan benar benar saya manfaatkan buat backup situs situs konsumen saya dan saya pindah ke tempat baru. Sebelum selesai backup akhirnya server down lagi.
IP server berlanggan saya : 199.180.133.129
sejak kemarin saya sudah coba bernegoisasi sama Pak Sihar agar supaya di on kan dulu sebab saya harus backup semua data customer saya, setelahnya saya akan pindahkan ke hosting lain yg saya punya.
Intinya saya tahu kesulitan Pak Sihar, oleh karenanya saya minta kerjasamanya bantu saya agar saya dpt menyelamatkan dan memindahkan data konsumen saya, setelahnya saya tak akan komplain lagi, walaupun sisa berlangganan saya masih lama di Tokohost. Itu tidak masalah bagi saya, yg saya utamakan saat ini adalah reputasi usaha saya dan juga kepercayaan pelanggan saya kepada saya.
Saya harap server saya dapat online hari ini
Mohon kiranya ada yang dapat beri masukan juga, dan saya harap pak Sihar dapat membalas langsung disini.