Mohon Konfirmasi dari TokoHost (TOP URGENT)


Status
Not open for further replies.

Rumah69

Beginner 2.0
Ceritanya saya berlanggan paket reseller Litespeed di Tokohost baru sekitar beberapa bulan ini, yang Alhamdulillah selalu dapat respon jika terjadi kendala dari ownernya Pak Sihar.

Namun beberapa minggu belakangan ini mulai terjadi penurunan performansi, diawali dengan mulainya lemot beberapa situs yang dikaitkan ke hosting tsb.
Kemudian tiba tiba minggu depannya tidak dapat diakses sama sekali hingga beberapa hari dan akhirnya normal lagi...

Dan sekarang yan terakhir server offline sejak tanggal 29 Juli 2017 hingga saat ini saya menulis thread ini (10.08 WIB tgl. 2 Agustus 2017), namun sempat aktif beberapa jam pada tgl 1 Agustus dan benar benar saya manfaatkan buat backup situs situs konsumen saya dan saya pindah ke tempat baru. Sebelum selesai backup akhirnya server down lagi.

IP server berlanggan saya : 199.180.133.129

sejak kemarin saya sudah coba bernegoisasi sama Pak Sihar agar supaya di on kan dulu sebab saya harus backup semua data customer saya, setelahnya saya akan pindahkan ke hosting lain yg saya punya.

Intinya saya tahu kesulitan Pak Sihar, oleh karenanya saya minta kerjasamanya bantu saya agar saya dpt menyelamatkan dan memindahkan data konsumen saya, setelahnya saya tak akan komplain lagi, walaupun sisa berlangganan saya masih lama di Tokohost. Itu tidak masalah bagi saya, yg saya utamakan saat ini adalah reputasi usaha saya dan juga kepercayaan pelanggan saya kepada saya.

Saya harap server saya dapat online hari ini

Mohon kiranya ada yang dapat beri masukan juga, dan saya harap pak Sihar dapat membalas langsung disini.
 
mungkin dari teman teman yang ada kenalan bisa membantu.
 
TokoHost nya samasekali tidak bisa dihubungi via ticket atau by phone tuan @Rumah69 ?
via Tiket sudah, bahkan kemarin menjanjikan bahwa akan online setelah jam 10 malam, namun hingg sekarang tidak up servernya. Dan terakhir tadi pagi dia reply kembali bahwa saya disuruh menunggu tanpa kepastian waktu resolve nya tuan... intinya saya harus bilang apa pada para konsumen saya tuan hehehe
 
Om Arief @Rumah69 ... sabar dulu ya...
sepertinya server tokohost yang ber-IP 199.180.133.129 tersebut, kemungkinan lagi kena badai DDoS, atau bisa juga lagi kena badai Spammer... karena saya cek IP tsb masuk ke beberapa server BlackList spam.

bisa jadi lagi di Null Route oleh Datacenternya.

pak Sihar slow-respon mungkin sedang berusaha problem solving persoalan tsb. Tunggu saja ya Om.
 
Om Arief @Rumah69 ... sabar dulu ya...
sepertinya server tokohost yang ber-IP 199.180.133.129 tersebut, kemungkinan lagi kena badai DDoS, atau bisa juga lagi kena badai Spammer... karena saya cek IP tsb masuk ke beberapa server BlackList spam.

bisa jadi lagi di Null Route oleh Datacenternya.

pak Sihar slow-respon mungkin sedang berusaha problem solving persoalan tsb. Tunggu saja ya Om.
Thank You oom @GPLHosting atas informasinya. Tapi kalau boleh tahu biasanya untuk dapat solving masalah seperti diatas memerlukan waktu berapa lama ya oom?
 
Thank You oom @GPLHosting atas informasinya. Tapi kalau boleh tahu biasanya untuk dapat solving masalah seperti diatas memerlukan waktu berapa lama ya oom?

Kalau badai DDoS bisa lama Om..... bisa 2 minggu sampai 1 bulan, tergantung intensitas dan seberapa banyak botnet yg dipakai oleh attacker Om.
 
Kalau badai DDoS bisa lama Om..... bisa 2 minggu sampai 1 bulan, tergantung intensitas dan seberapa banyak botnet yg dipakai oleh attacker Om.
Waduh ngeriihh oom... konsumen saya bisa mencak semua ini... tapi kok kenapa ya tokohost saya baca di beberpa thread memiliki masalah yang begitu gitu saja ternyata.... semoga kedepan tokohost lebih baik... thanks oom @GPLHosting sudah memberi gambaran jika memang itu yang terjadi, tapi sepertinya di NullRoute sama DataCenter nya, karena Pak Sihar bilangnya nunggu info dari Data Center
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top