syarif hade masyah
Beginner 1.0
Ini bukan masalah pribadi!!
1. Salah, kalau ini disebut masalah pribadi. Karena, ini soal hubungan antara client dan penyedia jasa. Komplain dari client memang menjadi tanggung jawab penyedia jasa. Itu bagian dari risiko kerja. Agak aneh kalau ada penyedia jasa yg berkelit dari tanggung jawabnya dg tidak menjawab SMS, telp, dan email, karena lelah atau. Meskipun lelah dan capek itu manusia. Tapi, apa iya gak dijawabnya dalam waktu yg lama.
2. Bohong, kalau dia bilang saya pake Speedy!! Dr mana dia tahu kalau sy pake Speedy. Kayak paranormal aja. Sy juga gak pernah bilang ke dia kalao sy pake Speedy. Sy justru pake Telkomsel Flash dan kecepatannya alhamdulillah tidak mengecewakan. Itu upaya yg bersangkutan mengalihkan inti persoalan. Soalnya, website lain diakses sangat cepat, termasuk blog yg biasanya agak lambat. Semua website bisa diakses, kok website sy doank yg gak bisa diakses. Aneh kan? Ah, jangan mengada-ngada lah mas!!! Kan sy juga jelaskan di posting sebelumnya, Anda juga salah saat mengirimkan save as website yg kata Anda chaya-islam, ternyata cahayaislam.com. Baca lagi donk!! Untuk meyakinkan kawan2, mohon kawan2 periksa apakah website sy kampusislam.com dan cahaya-islam.com bisa diakses atau tidak skrng? Ini untuk membuktikan apa yg diomong Sdr. Ramadhansyah kalau website itu bisa diakses semua.
3. Sdr. Ramadhansyah ini terlalu bombastis. Sy tidak pernah menanyakan satu hal beribu2 kali. Sy hanya bertanya untuk sesuatu yg memang tidak dimengerti dan bukan itu2 aja. Sy bertanya kembali soalnya cara Anda memandu client juga agak bermasalah. Pernah ada yg harusnya masuknya ke module, Anda arahkan ke component. Apa Anda lupa? Ini kayaknya trik pengalihan isu lg.
4. Aneh ya, kok sekarang baru bilang kalau cahaya-islam itu domain gratis. Tapi, sy kok harus bayar ya? Sdr. Ramadhansyah lupa kali ya sy udah bayar berapa? Kalau begitu harusnya bukan 140ribu donk yg dikembalikan. Sy kan bayar 350ribu. Terus uang update untuk cahaya-islam mana? Itu cuma sy pake kurang dari 1 Minggu. Lupa ya?
5. Sy berterima kasih sudah diingatkan oleh Sdr. ruangweb. Ya, memang tidak ada perjanjian tertulis antara sy dan Sdr. Ramadhansyah ini. Semua hanya lisan. Inilah bodohnya sy. Sy terbuai dg kata2 manis yg bersangkutan. Katanya, semua beres. Semua unlimited. Semua biasa diatur. Mohon kawan2 yg mau pasang web juga harus memperhatikan hal ini.
6. Ok, soal sy harus datang ke kantornya. Insya Allah sy akan lakukan. Cuma sy butuh kepastian nomer fix HP Sdr. Ramadhansyah itu brp? Silahkan email ke sy. Jangan sampai sy sudah jauh2, ternyata yg bersangkutan tidak ada di kantor. Masak iya sy harus menungggu sekian waktu, tapi ternyata dia tidak ada. Dia kan super sibuk. Dia kan bilang sendiri kmrn 3 harus ngurus acara di JCC. Nah, kalau dia keluar kantor, bagaimana? Sementara tidak ada no HP yg bisa dihubungi. Soal rumahnya, sy hanya tahu alamatnya. Sy blm th rmh fixnya. Sy ragu ke rumah itu, karena no HP yg bersangkutan selalu tidak aktif. So, kumaha iye?
7. Buat Bapak Tajidyakub, mohon maaf pak, sy tidak mengungkap data private, pak. Mohon dijelaskan pada bagian mana? Mohon dibaca posting2 sy sblmnya, yg memulai membuka soal data pribadi adalah Sdr. Ramadhansyah. Sy hanya merespons. Apa salah? Kepentingan sy hanya soal website sy bisa diakses. Soal forum ini bukan pengganti jalur support atau komunikasi antara client dan provider, sy kok tidak sependapat, ya pak. Justru forum seperti ini memberi pembelajaran berharga pada client untuk lebih selektif memilih provider. Provider juga akan lebih berhati-hati dalam mengelola bisnisnya. Jangan sampai ada provider yg mengelola bisnis berdasarkan mood!! Kan gak profesional namanya. Masak iya, pelanggan disuruh bayar tepat waktu, sementara provider mangkir???
8. Forum ini sy rasa tepat menjadi jalur alternatif sehingga setelah terjadi kebuntuan antara client dan provider. Ini terbukti sangat efektif. Dalam hal ini, paling tidak terjadi pada saya dan aceeca. Sdr. Ramadhansyah akhirnya mau merespons dan menjawab email sy, padahal sy menungggunya sekian lama. Semoga ini bisa juga dimengerti. Forum ini menurut sy sangat bermanfaat. Ini tak ubahnya seperti kolom SURAT PEMBACA di media massa. Kedua belah pihak kan berhak mengajukan permasalahan dan menjawab.
9. Sy setuju dg Sdr. Visualhost dan Sdr. Invasi. Sy dr awal tidak pernah ingin memperpanjang masalah ini, menjelekkan, dan merusak nama baik yg bersangkutan. Sy jg ingin menyelesaikan ini secara kekeluargaan. Ya, cuma apa boleh buat ketika semuanya buntu. Sy cuma kehabisan cara bagaimana membuat yg bersangkutan mau bertanggung jawab atas pekerjaannya. Masak iya sy harus kelimpungan sendiri saat website sy tidak bisa diakses, sementara sy hosting ke tmpt orang (yaitu Sdr. Ramadhansyah Putra).
10. Sy setuju untuk mempererat ukhuwah antara client dan provider, tapi apa iya provider yg nakal tidak juga diingatkan dan ditegur? Forum ini memang benteng terakhir sy berada di jalur komunikasi. Kalau memang tidak berhasil, blow up media massa + aparat berwenang sy pilih menjadi langkah berikutnya. Semoga sy tidak harus lelah2 melakukan itu dg adanya forum ini.
11. TOS-nya di indo-hoster.com memang tidak ada. Pertanda apakah itu???
1. Salah, kalau ini disebut masalah pribadi. Karena, ini soal hubungan antara client dan penyedia jasa. Komplain dari client memang menjadi tanggung jawab penyedia jasa. Itu bagian dari risiko kerja. Agak aneh kalau ada penyedia jasa yg berkelit dari tanggung jawabnya dg tidak menjawab SMS, telp, dan email, karena lelah atau. Meskipun lelah dan capek itu manusia. Tapi, apa iya gak dijawabnya dalam waktu yg lama.
2. Bohong, kalau dia bilang saya pake Speedy!! Dr mana dia tahu kalau sy pake Speedy. Kayak paranormal aja. Sy juga gak pernah bilang ke dia kalao sy pake Speedy. Sy justru pake Telkomsel Flash dan kecepatannya alhamdulillah tidak mengecewakan. Itu upaya yg bersangkutan mengalihkan inti persoalan. Soalnya, website lain diakses sangat cepat, termasuk blog yg biasanya agak lambat. Semua website bisa diakses, kok website sy doank yg gak bisa diakses. Aneh kan? Ah, jangan mengada-ngada lah mas!!! Kan sy juga jelaskan di posting sebelumnya, Anda juga salah saat mengirimkan save as website yg kata Anda chaya-islam, ternyata cahayaislam.com. Baca lagi donk!! Untuk meyakinkan kawan2, mohon kawan2 periksa apakah website sy kampusislam.com dan cahaya-islam.com bisa diakses atau tidak skrng? Ini untuk membuktikan apa yg diomong Sdr. Ramadhansyah kalau website itu bisa diakses semua.
3. Sdr. Ramadhansyah ini terlalu bombastis. Sy tidak pernah menanyakan satu hal beribu2 kali. Sy hanya bertanya untuk sesuatu yg memang tidak dimengerti dan bukan itu2 aja. Sy bertanya kembali soalnya cara Anda memandu client juga agak bermasalah. Pernah ada yg harusnya masuknya ke module, Anda arahkan ke component. Apa Anda lupa? Ini kayaknya trik pengalihan isu lg.
4. Aneh ya, kok sekarang baru bilang kalau cahaya-islam itu domain gratis. Tapi, sy kok harus bayar ya? Sdr. Ramadhansyah lupa kali ya sy udah bayar berapa? Kalau begitu harusnya bukan 140ribu donk yg dikembalikan. Sy kan bayar 350ribu. Terus uang update untuk cahaya-islam mana? Itu cuma sy pake kurang dari 1 Minggu. Lupa ya?
5. Sy berterima kasih sudah diingatkan oleh Sdr. ruangweb. Ya, memang tidak ada perjanjian tertulis antara sy dan Sdr. Ramadhansyah ini. Semua hanya lisan. Inilah bodohnya sy. Sy terbuai dg kata2 manis yg bersangkutan. Katanya, semua beres. Semua unlimited. Semua biasa diatur. Mohon kawan2 yg mau pasang web juga harus memperhatikan hal ini.
6. Ok, soal sy harus datang ke kantornya. Insya Allah sy akan lakukan. Cuma sy butuh kepastian nomer fix HP Sdr. Ramadhansyah itu brp? Silahkan email ke sy. Jangan sampai sy sudah jauh2, ternyata yg bersangkutan tidak ada di kantor. Masak iya sy harus menungggu sekian waktu, tapi ternyata dia tidak ada. Dia kan super sibuk. Dia kan bilang sendiri kmrn 3 harus ngurus acara di JCC. Nah, kalau dia keluar kantor, bagaimana? Sementara tidak ada no HP yg bisa dihubungi. Soal rumahnya, sy hanya tahu alamatnya. Sy blm th rmh fixnya. Sy ragu ke rumah itu, karena no HP yg bersangkutan selalu tidak aktif. So, kumaha iye?
7. Buat Bapak Tajidyakub, mohon maaf pak, sy tidak mengungkap data private, pak. Mohon dijelaskan pada bagian mana? Mohon dibaca posting2 sy sblmnya, yg memulai membuka soal data pribadi adalah Sdr. Ramadhansyah. Sy hanya merespons. Apa salah? Kepentingan sy hanya soal website sy bisa diakses. Soal forum ini bukan pengganti jalur support atau komunikasi antara client dan provider, sy kok tidak sependapat, ya pak. Justru forum seperti ini memberi pembelajaran berharga pada client untuk lebih selektif memilih provider. Provider juga akan lebih berhati-hati dalam mengelola bisnisnya. Jangan sampai ada provider yg mengelola bisnis berdasarkan mood!! Kan gak profesional namanya. Masak iya, pelanggan disuruh bayar tepat waktu, sementara provider mangkir???
8. Forum ini sy rasa tepat menjadi jalur alternatif sehingga setelah terjadi kebuntuan antara client dan provider. Ini terbukti sangat efektif. Dalam hal ini, paling tidak terjadi pada saya dan aceeca. Sdr. Ramadhansyah akhirnya mau merespons dan menjawab email sy, padahal sy menungggunya sekian lama. Semoga ini bisa juga dimengerti. Forum ini menurut sy sangat bermanfaat. Ini tak ubahnya seperti kolom SURAT PEMBACA di media massa. Kedua belah pihak kan berhak mengajukan permasalahan dan menjawab.
9. Sy setuju dg Sdr. Visualhost dan Sdr. Invasi. Sy dr awal tidak pernah ingin memperpanjang masalah ini, menjelekkan, dan merusak nama baik yg bersangkutan. Sy jg ingin menyelesaikan ini secara kekeluargaan. Ya, cuma apa boleh buat ketika semuanya buntu. Sy cuma kehabisan cara bagaimana membuat yg bersangkutan mau bertanggung jawab atas pekerjaannya. Masak iya sy harus kelimpungan sendiri saat website sy tidak bisa diakses, sementara sy hosting ke tmpt orang (yaitu Sdr. Ramadhansyah Putra).
10. Sy setuju untuk mempererat ukhuwah antara client dan provider, tapi apa iya provider yg nakal tidak juga diingatkan dan ditegur? Forum ini memang benteng terakhir sy berada di jalur komunikasi. Kalau memang tidak berhasil, blow up media massa + aparat berwenang sy pilih menjadi langkah berikutnya. Semoga sy tidak harus lelah2 melakukan itu dg adanya forum ini.
11. TOS-nya di indo-hoster.com memang tidak ada. Pertanda apakah itu???