Mengapa anda lebih memilih Provider Hosting Luar dibanding Provider Hosting Lokal


Mengapa anda lebih memilih Provider Hosting Luar dibanding Provider Hosting Lokal?


  • Total voters
    34
Status
Not open for further replies.
Ikutan polling :D

menurut saya mgkn mreka2 yang pada mau beli hosting sudah terlanjur yakin pada provider Luar yang katanya Professional. . Padahal di Indonesia juga banyak yang Professional, hanya mungkin banyak pembeli merasa agak was2 aja kalo sewa di Provider lokal, (karena biasanya mereka udah terlanjur termakan gosip kalo Provider Lokal pada nipu/jelek/uptime tidur/dll)

hehe, . :p
maap kalo salah,
*Mohon koreksi. . :D

iya saya setuju...
sebenarnya sama saja lokal maupun luar...
tapi karena menang nama saja sepertinya provider luar...
 
Hosting Luar = LEBIH MURAH...So Pasti!
Hosting Luar = SERVER LEBIH HANDAL & Cepat Aksesnya

Hosting Dalam = Lebih Mahal (jika ada yg murah dibilangin murahan.... padahal kaga juga ya kang)
Hosting Dalam = Server Cenderung Lemoooot Aksesnya
 
hosting luar = jarang main kabur
Host indo = Banyak kabur
Memang ada benarnya juga soalnya saya juga pengalaman reseller sama hosting s***.biz dan dia akhirnya kabur.
Tapi saya bisa juga bilang tidak benar karena saya sebagai reseller hosting tdk main lepas gitu aja sama klien meskipun upline saya kabur.
Intinya masih ada orang jujur dan bertanggung jawab di negara ini meskipun udah termasuk antik tapi dari beberapa hosting yang pernah saya singgahi semuanya bertanggung jawab kok dan mereka juga termasuk reseller, kecuali 1 hosting itu.
 
Hosting negeri sendiri saya pake dua, hosting luar cuman pake si buaya aja. Sejauh ini, lebih suka si buaya dengan fitur yang sesuai dengan iklan mereka. Juga karena supportnya yang luar biasa, walaupun memang kendala bahasa jadi nilai minus yang membuatnya setara dengan hosting lokal yang unggul di bahasa. Intinya sih disesuaikan kebutuhan, dan kantong tentu saja. Soal harga, dari tiga hosting saya, si buaya lebih mahal. Yang lokal 100rb. dapet setaun, si buaya 10 dollar cuma sebulan. Itu pendapat saya yang belum lama jadi user. :)
 
Ikut Nimbrung ahhh....
Klo saya masih mendukung hosting lokal soalnya gampang konsultasinya , banyak kok hoster local yang supportnya bagus.
lagipula klo konsumennya gak punya paypal pasti lebih milih local ... gak nyambung ya? biarin ah
 
Usul saya: untuk urusan billing memang biasanya jam kerja aja, tapi untuk pelayanan support hosting lokal perlu ditingkatkan. Harus bisa 24 x 7 x 365. Jangan hari libur, ikutan off. Ada fasilitas chatting tapi selalu menggantung............... Kalau bisa dikasih garansi support maximal akan dijawab dalam sekian menit atau jam, kalau tidak maka customer dapat duit, misalnya... Hehehe..... :)

Namun sebenarnya ada kelemahan juga customer lokal, yaitu jarang yang mau baca KB..... Ujung pangkal semua tanya, padahal banyak yang sudah di KB....

(Pengalaman saya sbg customer lho..... Hehehehe......)

ewww.... 24x7x365 harus didepan komputer... bisa tidur selamanya (mati) gara gara di depan komputer bos ntar :D.. apalagi yang berjuang personal seperti saya....

client dari negara sendiri kadang bikin kesel juga, mungkin udah kebiasaan kali yah.... maen kabur kalau sudah ngga mau perpanjang.... padahal tinggal klik tombol request cancellation, isi alasan aja kenapa gitu... ehh malah ditinggal kabor.. billingnya jadi ga bener isinya... berantakan semua.. :(
 
client dari negara sendiri kadang bikin kesel juga, mungkin udah kebiasaan kali yah.... maen kabur kalau sudah ngga mau perpanjang.... padahal tinggal klik tombol request cancellation, isi alasan aja kenapa gitu... ehh malah ditinggal kabor.. billingnya jadi ga bener isinya... berantakan semua.. :(

Tinggal delete saja order yang sudah tidak diperpanjang bos.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top