Yang berlalu biarlah berlalu, jadikan itu sebagai pengalaman Anda. Tidak baik berlarut2 menyimpan dendam. Mengingat juga Anda adalah seorang hoster. sekarang bagaimana jika posisinya berbalik kepada Anda sendiri. tapi semua itu kembali kepada Anda. Gw hanya kasih nasehat saja.
![]()
Saya sih, dah ga terlalu emosi saat ini,tp kok bisa2nya pada saat saya minta refund karena di acuhkan,malah mereka mengirim email balasan pada tgl 19/3 yang isinya :
"Sebenarnya klien anda sudah kami unsuspend sejak 2 hari yang lalu.
Kami selalu bertindak dengan apa yang anda inginkan.Talk less, do more."
maksudnya tgl 17 sudah tidak di suspend, sedang jelas2 s/d tgl 19 blom di unsuspend
Kalau yang dimaksud talk less, do More adalah tidak menjawab SMS/EMAIL dan Telphone disaat kami membutuhkan bantuan ...dan hanya membalas Email cuma saat kami memohon refund itu adalah cara teknical support yg paling buruk yg pernah ada,....
Karena alasan suspend pun tidak jelas tidak ada script , plugins , feed yang bisa menggangu server,silahkan rekan2 mengunjugi website tersebut,cuma perbedaannya kami tidak lagi memasukan buku tamu,apakah website seperti ini harus disuspend karena hit 150 perhari???
Semoga tidak ada lagi Hoster yg sampai mengabaikan kepentingan klien nya...