Resolved Mau minta tanggapan owner qword nih ?


Status
Not open for further replies.
@all Terimakasih sebelumnya, walaupun ada yang nuduh saya saya mau manas2sin, jelekin host lokal, kurang kerjaan lah apalah, di forum ini kebayakan pihak hoster jadi ya gitu deh.

Tujuan bikin tred ini untuk konfirmasi langsung ke pihak pemilik, ingin cepat beres, karena saya sudah melakukan komplain secara etika, saya kaget ko tidak bisa ganti ns, biasanya jika domen sudah aktif bisa langsung ganti ns ini tidak, saya lapor via chat jawabannya harus nunggu 1x24, 2x24 itu terus yang dijawabnya, saya sudah kirim juga tiket, jawaban sudah di ganti ns nya tapi belum saya cek. Setelah lebih dari 2 jam belum aktif ( tidak bisa ganti ns ) saya daftarkan ulang ke pihak lain dan dalam 5 menit sudah aktif.

kasusnya kan aktif instan bayar via klikbca kata qword sendiri
tapi domain sudah aktif di panel ternyata tidak bisa ganti ns ( ket inactive order ) kan seharusnya aktif langsung. Dibawah ada blsan tiket untuk anda yang nyangka saya berbohong. Ada masalah di pihak regiter ( saya tidak tau karena tidak bilang dari pertama, yang dijawab pertama adalah harus nunggu oleh cs.

Saya order diqword kan ingin cepat aktif tuh domain saya,seperti yg dikatakan tuan diatas, kalau kasus kaya gini domain bisa diambol orang.



Untuk mas rendy tolong diperhatikan dulu sebelum menjawab klient, Sebelum saya bikin tred ini sudah tanya dulu ke pihak qwordnya cuma tidak puas jawabannya.

Untuk yg bilang membanggakan hosting luar nih !! maaf saya cari host yang terbaik untuk usaha, kalau anda sendiri pakai hosting yang suka ada masalah apa akan diem saja ?

Saya juga ada domain/ hosting di rumahweb, idwebhost, riaucyber, sulist, dracoola dan qword sendiri. Jadi saya tidak bangga banggain saya ingin yang terbaik itu saja.

Terimakasih semuanya.
terima kasih atas informasinya mas
meski kalau untuk saya masih kurang lengkap informasi untuk melacak
semisal ada nomor informasi nomor invoice
atau domain yang didaftarkan (bisa pm) saya lebih senang lagi

sekedar informasi, info yang disampaikan tim sudah cukup jelas bahwa saat itu sedang ada gangguan/maintenance sehingga tidak langsung aktif

tim kami sudha menawarkan mau dananya di depositkan atau gimana

untuk jawaban jika mas tidak puas jawaban sepintas dari saya tadi
saya beritahu beberapa klu kenapa saya menjawab demikian

1.saya tidak tahu detail permasalahan anda apa dan saya tidak tahu anda siapa

2.kalaupun anda memang pelanggan saya, saya tidak bisa melihat data anda kecuali anda memberikan info detail ke saya

3.anda hanya memberikan info gambar ke saya soal tidak bisa ganti ns

4.saya tidak handle operasional day to day hosting; jadi saya tidak tahu anda beli/komplain terkecuali masalah tersebut di eskalasi ke saya, dan kami ada puluhan ribu pelanggan, jadi tidak mungkin saya monitor satu persatu,

kami ada tim customer service dan technical support serta billing
ketiganya tim terpisah dan ada puluhan orang yang bekerja di balik layar tersebut 24 jam setiap harinya untuk membantu masalah anda, jika jawaban mereka tidak memuaskan, biasakan untuk bertanya kembali atau bilang langsung bahwa jawaban tidak memuaskan, mereka atau supervisor mereka akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah.
tentunya ini lebih baik daripada memendam atau koar koar di forum dan merepotkan banyak orang, dimana ini belum tentu bisa menyelesaikan masalah anda.

sedangkan saya pribadi masih banyak pekerjaan lain, dan tidak memantau hal demikian secara detail
jadi mohon maaf sekali apabila jawaban dari saya pun tidak bisa memuaskan

5.saya berterima kasih diberi masukan demikian, oleh karenanya jika anda berkenan menginformasikan detail informasi akun anda kepada saya, saya lebih mengapresiasi anda.

hal ini bisa kami jadikan acuan untuk perbaikan di masa mendatang

6.per hari ini juga kami menutup selama lamanya aktivasi instant menggunakan bca
karena ada masukan juga mengenai masalah dari sistem 3rd party ini, sudah kami evaluasi selama 6 bulan terakhir banyak problemnya daripada kemudahannya, 3 bulan terakhir ini kami menyediakan aktivasi instant menggunakan virtual account sehingga lebih praktis dan mudah dan terjamin

demikian informasi yang bisa saya sampaikan
kurang lebihnya saya memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas masukannya
 
terima kasih atas informasinya mas
meski kalau untuk saya masih kurang lengkap informasi untuk melacak
semisal ada nomor informasi nomor invoice
atau domain yang didaftarkan (bisa pm) saya lebih senang lagi

sekedar informasi, info yang disampaikan tim sudah cukup jelas bahwa saat itu sedang ada gangguan/maintenance sehingga tidak langsung aktif

tim kami sudha menawarkan mau dananya di depositkan atau gimana

untuk jawaban jika mas tidak puas jawaban sepintas dari saya tadi
saya beritahu beberapa klu kenapa saya menjawab demikian

1.saya tidak tahu detail permasalahan anda apa dan saya tidak tahu anda siapa

2.kalaupun anda memang pelanggan saya, saya tidak bisa melihat data anda kecuali anda memberikan info detail ke saya

3.anda hanya memberikan info gambar ke saya soal tidak bisa ganti ns

4.saya tidak handle operasional day to day hosting; jadi saya tidak tahu anda beli/komplain terkecuali masalah tersebut di eskalasi ke saya, dan kami ada puluhan ribu pelanggan, jadi tidak mungkin saya monitor satu persatu,

kami ada tim customer service dan technical support serta billing
ketiganya tim terpisah dan ada puluhan orang yang bekerja di balik layar tersebut 24 jam setiap harinya untuk membantu masalah anda, jika jawaban mereka tidak memuaskan, biasakan untuk bertanya kembali atau bilang langsung bahwa jawaban tidak memuaskan, mereka atau supervisor mereka akan membantu anda untuk menyelesaikan masalah.
tentunya ini lebih baik daripada memendam atau koar koar di forum dan merepotkan banyak orang, dimana ini belum tentu bisa menyelesaikan masalah anda.

sedangkan saya pribadi masih banyak pekerjaan lain, dan tidak memantau hal demikian secara detail
jadi mohon maaf sekali apabila jawaban dari saya pun tidak bisa memuaskan

5.saya berterima kasih diberi masukan demikian, oleh karenanya jika anda berkenan menginformasikan detail informasi akun anda kepada saya, saya lebih mengapresiasi anda.

hal ini bisa kami jadikan acuan untuk perbaikan di masa mendatang

6.per hari ini juga kami menutup selama lamanya aktivasi instant menggunakan bca
karena ada masukan juga mengenai masalah dari sistem 3rd party ini, sudah kami evaluasi selama 6 bulan terakhir banyak problemnya daripada kemudahannya, 3 bulan terakhir ini kami menyediakan aktivasi instant menggunakan virtual account sehingga lebih praktis dan mudah dan terjamin

demikian informasi yang bisa saya sampaikan
kurang lebihnya saya memohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas masukannya
Mantap wajar aja si bang @rendy Letak masalag nya tidak tau , nama domain nya apa, detail-detail tsb apa,lebih baik ya diskusikan dahulu lah mas TS sebab staff qwords saya lihat 24/7 bener kok :D dan bang @rendy Mudah2an masalah tsb cepat kelar :D
 
ada baiknya sebagai client coba kompromi secara baik-baik agar hoster yg bersangkutan dapat berkoordinasi dengan baik dengan client. semoga cepat kelar masalahnya :)
 
Seharusnya sebelum komplaint ya ditegasin memang ke CSnya, saya kira kalo dibicarakan baik-baik semuanya bisa diselesaikan kok, kalo sedikit-sedikit langsung buka TS komplaint, apalagi terkesan menyudutkan Hoster Lokal ya kurang elok juga

Semoga masalahnya cepet selesai
 
sudah solved kah?
klo sudah mending di close saja, dari pada merembet kemanamana lagi hehe
 
Uang sudah masuk deposit, silahkan di tutup saja. Mohon maaf untuk semuanya.

@dhyhost Terimakasih hostingnya membantu saya yang newbie ini dalam usaha.
@DraCoola juga atas suportnya dan kualitas hostingnya.

Dibawah ini ada testi dari saya, ya mangga kalau mau bilang menyudutkan host lokal juga ? tapi tidak ada niatan hanya ingin yang terbaik saja sebagai konsumen.

http://www.diskusiwebhosting.com/threads/testi-hatur-nuhun-host-biz-com-sulissoft.19535/

Didalam testi tersebut tetap saja MEMBURUK-BURUK kan Hosting Lokal :D

Bukan cuma sekali-dua-kali saja Anda MENDISKREDITKAN Hosting Lokal .. Tapi setidaknya dalam pantauan saya, ada sekitar 5 Thread Anda yang MENDISKREDITKAN Hosting Lokal.

Itu artinya sama saja ANDA menjelekkan diri sendiri, karena Anda menjalankan hosting juga dengan brand IDBLOGHOST .com
walaupun infrastrukturnya pakai DO :D

Acepppp.. acepppp... :D
 
Hosting Lokal yang Anda ANGGAP Buruk masih JAUH LEBIH BAIK daripada Hosting Anda yang menggunakan WHMCS Bajakan :D
 
Sorry to Say, saya tidak ada masalah dengan Anda. Tapi Anda yang punya masalah dengan semua hoster di DWH ini, karena semua hoster yang ada di sini adalah Hosting Lokal yang dicap BURUK oleh Anda.

Jadi saya perlu angkat bicara membela teman-teman disini yang berusaha dengan baik, tetapi tetap saja Anda generalisir BURUK !
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top