kasus ini ingetin saya pada kasus etamhost.com. si empunya host kabur, lalu semua dpindahkan ke hostpojok.com.
iya...sy jg dulu sempat sewa di etamhost krn tergiur dgn harga murah
kasus ini ingetin saya pada kasus etamhost.com. si empunya host kabur, lalu semua dpindahkan ke hostpojok.com.
om gw jadi reseller lo loh skrg...Niy pengalaman asli n jujur, gw juga pernah jadi reseller orang tapi suportnya bagai ditelan bumi, ini itu .. ahirnya gw bypas aja langsung ke atas... rada mendingan meski ingrisan masih babibu.....
Intinya klo gw mending nombok daripada nama ancur...
Hallo,
Kalau menurut saya kita sebagai upline ada tanggung jawab kepada para client reseller2 kita...
Kalo reseller kabur... ya jelas kita harus cover.. Kan client reseller kita juga adalah customer/client kita, meskipun secara tidak langsung..
Sama kayak di dunia bisnis.. ada Main Dealer -> Dealer -> Toko/Supplier -> Customer/end user...
Thanks...