Magnet-id.com - kacrut !!


Status
Not open for further replies.
Coba mas tanyakan kembali ke resellerclub mungkin klo sekali kemungkinan resellerclub lupa. Tapi klo sering bisa saja resellerclub mau membantu. Klo ada bukti invoice order domainnya dilampirkan saja ke resellerclub saat waktu masnya order domain di magnet-id
 
Coba mas tanyakan kembali ke resellerclub mungkin klo sekali kemungkinan resellerclub lupa. Tapi klo sering bisa saja resellerclub mau membantu. Klo ada bukti invoice order domainnya dilampirkan saja ke resellerclub saat waktu masnya order domain di magnet-id
 
saya akses magnet.co.id bisa, apakah ini magnet yang sama ? ini kontak yang saya temukan di halaman Contact Us nya:

PT. Menara Asia Global
Jl. Slipi Cabang Utama No.90
Jakarta 11410 - Indonesia
Phone : 62.21 533 0321 Hunting (09.00 - 17.00 GMT+7 / Senin - Jum'at)
Fax : 62.21 532 9032
Email : [email protected]
 
sudah dicoba dan selalu error sepertinya memang sudah tidak bisa.
segala macam upaya untuk menghubungi via telp, sms, email dan lainnya selalu tidak ada jawaban.
saya juga sudah coba tanya ke pihak resellerclub.com sebagai penyedia jasa reseller-nya tapi belum juga ada jawaban.
Kontak via email? Coba via telepon. Setahu saya RC punya perwakilan di Indonesia.
 
kontak Resellerclub Indonesia +62 811 396 4747 jam kerja 09:00 - 18:00
sumber http://id.resellerclub.com/live-support

seandainya sudah didaftarkan di panel manager resellerclub biasanya ada notifikasi pesanan atau pembayaran atau apapun itu yg berbau informasi2 mengenai domainnya atau pembayarannya melalui ke email..
jika memang ada pastikan di catat saja costumer id atau order id atau transaction id nya.. lebih lengkap lebih bagus..
sertakan data2 diatas ketika menghubungi team resellerclub agar lebih cepat ditanggap team resellerclub..
semoga membantu...
 
kontak Resellerclub Indonesia +62 811 396 4747 jam kerja 09:00 - 18:00
sumber http://id.resellerclub.com/live-support

seandainya sudah didaftarkan di panel manager resellerclub biasanya ada notifikasi pesanan atau pembayaran atau apapun itu yg berbau informasi2 mengenai domainnya atau pembayarannya melalui ke email..
jika memang ada pastikan di catat saja costumer id atau order id atau transaction id nya.. lebih lengkap lebih bagus..
sertakan data2 diatas ketika menghubungi team resellerclub agar lebih cepat ditanggap team resellerclub..
semoga membantu...
iya dicoba kembali mas Siapa tau pihak resellerclub bisa merespon. Kan sayang kalo domain itu sangat berharga buat usaha mas
 
ada opsi login mas seperti ini
Reseller/Customer
nah coba mas pilih yang Customer jika tidak bisa coba di reset password, nah jika tidak berhasil juga di reset password..
cek kembali email dari pihak
 
Biasanya akun login ke client area whmcs sama login ke panel domain manager itu berbeda mas. Biasanya pihak hosternya yang membuatkan passwordnya. Disini mungkin kesulitannya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top