server iix ototkawat kami telah hilang diambil alih data center.
server ix tulangbesi masih dalam koridor gatot.
mau komplain segimana juga para klien gatot, data center tidak berhak untuk mengambil tindakan kepada klien2 saya, kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu.
tidak ada pemberitahuan secara resmi mengenai pengambil alihan server kepada saya.
gatotkacahost.com sudah di nyatakan lumpuh karena beberapa diskusi disini.
saya teruskan juga ix tulangbesi milik saya kedepan tidak akan berjalan normal karena kredibilitas perusaahaan.
Jelas di ambil alih oleh datacenter IIX karena pihak mereka (datacenter) prihatin dengan keadaan para klien kamu, tidak seperti kamu mengacuhkan klien bahkan mempermainkan klien, dengan banyaknya alibi yang keluar.
Reputasi buruk dibangun oleh kamu sendiri bukan oleh klien.
Kalaupun Server IX nya provider lokal pasti akan prihatin juga, berhubung mereka diluar tentu mereka tidak tahu menau masalah ini.
Gatot kaca lumpuh karena kesalahan kamu bukan kesalahan klien, WAJAR kalau klien menanyakan status kamu yang tidak ada kabarnya berminggu-minggu hingga semuannya expired, sudah expired pun kamu tidak respect sama kepunyaan sendiri padahal menyangkut banyak orang.
ix tulangbesi tentu tidak akan berjalan baik karena sudah cukup, jika dilanjutkanpun hal yang sama akan terjadi dan kamu acuh pada semua klien, sekarang kamu beralih-alih ini itu pun kalau memang sudah tidak ada niatan baik ya percuma.
saya PM malah dijawab gini tuh gmna om
@gatotkacahost.com
Duh bagaimana ya si
@gatotkacahost.com ini.
Sebenarnya pertangahan bulan depan saya bakal pulang ke jawa barat nih, cuma rasanya percuma kalau nunggu bulan depan karena pasti semuannya bakal hangus.
Saran saya buat kamu
@Estu Web Host dan kawan-kawan atau klien semua yang berada pada server IX ini, silahkan kamu buat kronologi diketik dari awal sampe akhir masalah ini, cantumkan semua bukti yang ada. Lalu bawa ke ranah hukum dan tuntut karena ini sudah benar-benar merugikan banyak pihak bukan kalian 1-2 orang saja, melainkan ratusan orang sebagai kliennya dan klien-klien kalian.
Ini sudah masuk ke cyber crime dengan kategori penipuan dengan banyaknya korban.
sabar2 kawan kawan semua, saya bisa merasakan betapa kalut dan frustasinya atas masalah ini
namun coba antara kedua belah pihak mungkin bisa dilakukan mediasi dengan face to face ketemu buat bicarakan kelanjutan masalah ini atau mungkin ada pihak ketiga yg menjembatani buat melakukan prosesi mediasi tersebut .
mungkin nantinya bisa ketemu jalannya , karena semua permasalahan dan cobaan itu Allah akan kasih jalan keluarnya .
Sebenarnya tanpa face to face pun bisa melalui call untuk yang jauh, itupun jika memang dia benar-benar mau ada etikad baik tapi saya sangat begitu tidak yakin ada etikad baik melihat kebelakang-kebelakang saja. Saya puluhan kali telpon ke nomor kontak yang tercantum tidak pernah di angkat padahal hanya mau tanya bagaimana kejelasannya, karena di tiket selalu di klose tanpa ada penjelasan apapu, ini sudah terbuki sekali.
Jujur kalau saya sedang ada di jawa barat sudah pasti saya akan susul ke cianjur, Tasik - Cianjur tidak jauh pak saya sering lewat-lewat kalau touring vespa bahkan banyak teman-teman juga di cianjur, kalau niat saya jelek mungkin sudah dari dulu kontak man-teman di cianjur untuk masalah gatot ini. Tapi berhubung ini masalah usaha tentu tidak bisa dikaitkan dengan masalah yang lain, ini juga menyangkut masalah klien-klien saya.
Bingung juga sih kalau lihat dari balesan-balesan yang dia tulis, aneh lihatnya