Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
server iix ototkawat kami telah hilang diambil alih data center.
server ix tulangbesi masih dalam koridor gatot.

mau komplain segimana juga para klien gatot, data center tidak berhak untuk mengambil tindakan kepada klien2 saya, kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu.
tidak ada pemberitahuan secara resmi mengenai pengambil alihan server kepada saya.
gatotkacahost.com sudah di nyatakan lumpuh karena beberapa diskusi disini.
saya teruskan juga ix tulangbesi milik saya kedepan tidak akan berjalan normal karena kredibilitas perusaahaan.
 
udahlah pusing lama2 sekarang anda @gatotkacahost.com mau tanggung jawab juga tidak dengan data kami?
jangan membalikan keadaan bos,saya dari awal cukup sabar lho sampai orang bully anda saya bela anda karena kami masih berharap anda ada itikad baik membantu kami.
saya rasa setidaknya anda mundur secara terhormat dengan wibawa tidak seperti sekarang tidak bertanggung jawab.
tidak ada yang mau ambil alih server anda jangan membuat soalan seperti itu.

alih pembicaraan anda mau tuntut kami?
mau tuntut saya juga?
kalau memang maunya begitu ya tidak masalah bos,kami juga ada kok bukti pembayaran,yang saya tau sudah bayar ya terima hasil yang dibeli.
sudah saya diskusikan dengan pengacara jika memang harus menempuh jalur hukum yang anda mau,mereka bilang cukup mudah ini semua.

bicara masalah hukum kebetulan keluarga saya orang hukum semua :)
sekarang saya tunggu itikad baik njenengan " anda " untuk menjaga data kami.
mohon info yang kongkrit jangan muter2 kami sudah puyeng.

jika anda memang masih memiliki hati dan merasakan sakit hati,rasakan juga sakit hati client anda dong ..
duh panas banget rasanya
soalnya disini tidak ada cendol :)

saya tunggu kabarnya

BY client anda yang bingung :35:
 
server iix ototkawat mestinya masih bisa di akuisi sama om Gatot, coba di bicarakan baik2 lagi sama upline DC nya, sampaikan permasalah ini, dan coba tanya siapa yang akuisi begitu saja omm...om gatot juga sih hilang tanpa prepare dulu, coba kalo prepare seblumnya dan menyelesaikan apa yang harus diselesaikan sebelum anda sendiri mengambil kegiatan / tanggung jawab lain di luar hosting provider. dan coba sebelumnya tinggal kan berita secara tertulis tentang kegiatan anda, pasti nggak akan seperti ini om, komunikasi nya miss om....
 
sabar2 kawan kawan semua, saya bisa merasakan betapa kalut dan frustasinya atas masalah ini
namun coba antara kedua belah pihak mungkin bisa dilakukan mediasi dengan face to face ketemu buat bicarakan kelanjutan masalah ini atau mungkin ada pihak ketiga yg menjembatani buat melakukan prosesi mediasi tersebut .
mungkin nantinya bisa ketemu jalannya , karena semua permasalahan dan cobaan itu Allah akan kasih jalan keluarnya .
 
Om @gatotkacahost.com saya sih maunya cara enak aja musyawarah kekeluargaan,baiknya gimana.
saya sudah sms ke anda tolong jawaban nya yang positif.
thanks

sabar2 kawan kawan semua, saya bisa merasakan betapa kalut dan frustasinya atas masalah ini
namun coba antara kedua belah pihak mungkin bisa dilakukan mediasi dengan face to face ketemu buat bicarakan kelanjutan masalah ini atau mungkin ada pihak ketiga yg menjembatani buat melakukan prosesi mediasi tersebut .
mungkin nantinya bisa ketemu jalannya , karena semua permasalahan dan cobaan itu Allah akan kasih jalan keluarnya .

maunya sih ketemu bos tapi jarak yang sangat jauh.
enak sih sebenarnya secara musyawarah :
1 hemat biaya daripada hukum
2. hemat tenaga daripada debat hukum
3.nambah persaudaraan

tapi gak tau gmna keputusan @gatotkacahost.com
 
Dear GT..
Apa yang SEDANG atau AKAN anda LAKUKAN untuk MENYELAMATKAN DATA kami..?
Mohon pencerahan kalo bisa disertai bukti skrinsut..
 
server iix ototkawat kami telah hilang diambil alih data center.
server ix tulangbesi masih dalam koridor gatot.

mau komplain segimana juga para klien gatot, data center tidak berhak untuk mengambil tindakan kepada klien2 saya, kecuali ada pemberitahuan terlebih dahulu.
tidak ada pemberitahuan secara resmi mengenai pengambil alihan server kepada saya.
gatotkacahost.com sudah di nyatakan lumpuh karena beberapa diskusi disini.
saya teruskan juga ix tulangbesi milik saya kedepan tidak akan berjalan normal karena kredibilitas perusaahaan.

Jelas di ambil alih oleh datacenter IIX karena pihak mereka (datacenter) prihatin dengan keadaan para klien kamu, tidak seperti kamu mengacuhkan klien bahkan mempermainkan klien, dengan banyaknya alibi yang keluar. Reputasi buruk dibangun oleh kamu sendiri bukan oleh klien.
Kalaupun Server IX nya provider lokal pasti akan prihatin juga, berhubung mereka diluar tentu mereka tidak tahu menau masalah ini.

Gatot kaca lumpuh karena kesalahan kamu bukan kesalahan klien, WAJAR kalau klien menanyakan status kamu yang tidak ada kabarnya berminggu-minggu hingga semuannya expired, sudah expired pun kamu tidak respect sama kepunyaan sendiri padahal menyangkut banyak orang.

ix tulangbesi tentu tidak akan berjalan baik karena sudah cukup, jika dilanjutkanpun hal yang sama akan terjadi dan kamu acuh pada semua klien, sekarang kamu beralih-alih ini itu pun kalau memang sudah tidak ada niatan baik ya percuma.


saya PM malah dijawab gini tuh gmna om @gatotkacahost.com

ogz8qu.png

Duh bagaimana ya si @gatotkacahost.com ini.
Sebenarnya pertangahan bulan depan saya bakal pulang ke jawa barat nih, cuma rasanya percuma kalau nunggu bulan depan karena pasti semuannya bakal hangus.

Saran saya buat kamu @Estu Web Host dan kawan-kawan atau klien semua yang berada pada server IX ini, silahkan kamu buat kronologi diketik dari awal sampe akhir masalah ini, cantumkan semua bukti yang ada. Lalu bawa ke ranah hukum dan tuntut karena ini sudah benar-benar merugikan banyak pihak bukan kalian 1-2 orang saja, melainkan ratusan orang sebagai kliennya dan klien-klien kalian.
Ini sudah masuk ke cyber crime dengan kategori penipuan dengan banyaknya korban.

sabar2 kawan kawan semua, saya bisa merasakan betapa kalut dan frustasinya atas masalah ini
namun coba antara kedua belah pihak mungkin bisa dilakukan mediasi dengan face to face ketemu buat bicarakan kelanjutan masalah ini atau mungkin ada pihak ketiga yg menjembatani buat melakukan prosesi mediasi tersebut .
mungkin nantinya bisa ketemu jalannya , karena semua permasalahan dan cobaan itu Allah akan kasih jalan keluarnya .

Sebenarnya tanpa face to face pun bisa melalui call untuk yang jauh, itupun jika memang dia benar-benar mau ada etikad baik tapi saya sangat begitu tidak yakin ada etikad baik melihat kebelakang-kebelakang saja. Saya puluhan kali telpon ke nomor kontak yang tercantum tidak pernah di angkat padahal hanya mau tanya bagaimana kejelasannya, karena di tiket selalu di klose tanpa ada penjelasan apapu, ini sudah terbuki sekali.

Jujur kalau saya sedang ada di jawa barat sudah pasti saya akan susul ke cianjur, Tasik - Cianjur tidak jauh pak saya sering lewat-lewat kalau touring vespa bahkan banyak teman-teman juga di cianjur, kalau niat saya jelek mungkin sudah dari dulu kontak man-teman di cianjur untuk masalah gatot ini. Tapi berhubung ini masalah usaha tentu tidak bisa dikaitkan dengan masalah yang lain, ini juga menyangkut masalah klien-klien saya.

Bingung juga sih kalau lihat dari balesan-balesan yang dia tulis, aneh lihatnya :)
 
@bro estu betul bro jalan terbaik memang musyawarah secara kekeluargaan
mungkin saya rasa kawan2 sih siap2 aja ya nanti tergantung bro gatotkacahostnya apakah memungkinkan buat mediasi nya
masalah jarak tempuh mungkin nantinya bisa di bicarakan lagi apabila kedua belh pihak sudah saling setuju , apakah pihak kien yg ke sana atau pihak gatotkacahost yg pergi ke jakarta jika banyak kliennya di jakarta
 
pihak gatot telah menghubungi saya,data akan selamat apabila server diperpanjang.
sekarang ambil aman saja dan ambil enaknya saja jangan pusing terus mending keluar uang dan selesai.
saya ingin membayar server tersebut walau seharusnya pihak GKH yang membayar, namun tentu tidak bisa sendiri saya butuh bantuan teman2 client IX.
yang merasa ingin membantu saya membayar server tersebut PM.
kita diskusi
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top