Layanan Customer Service


biasanya single fighter itu pemakai hosting dulu mas, kalo belum hatam jadi pemakai jangan jadi penjual dulu.
kebanyakan orang sudah pengen jual tp pakai sendiri aja masih bingung hehe

saran saya lebih baik direct ke whatsapp
 
standar aja ga masalah, balas klo lg online, ngga harus 24 jam, lagian user komplain sangat jarang baik siang ataupun malam selama server tidak ada masalah.

Betul, dalam seminggu paling 3 sampai 5 pengunjung yang chat diatas jam 1 pagi.. itu perusahaan yang punya ribuan pelanggan lho.. kecuali kalo ada problem berat.. ini pengalaman saya kerja disana sih..

Gak kok ... malah umumnya gak 24/7
Sekelas OVH saja cuma via ticket, yang di respon "setelah" 24 jam

hahaha, betul.. beberapa hoster diluar gitu.. online chat-nya malah cuma 9 to 5..

kebetulan lagi mulai bisnis hosting sendiri.. dan ini yang saya pake.. :32:
 
biar ga susah livechat 12 jam
tiket 24 jam dicek perjam atau 30 menit atau 15 menit. kalau misalnya tengah malam per 3 jam aja. bangun pake alarm haahaha
jadi berasa 24 jam supportnya ke klien
jam sibuk klien biasanya sampe jam 00 jadi tidur jam 22 bangun jam 00 dicek aja nanti bangun jam 03 habis itu jam 6 bangun jam 8 buka livechat dll.
 
Back
Top