Resolved Lamanya proses aktivasi dan pelayanan VPS tidak sesuai di WHPLUS


Status
Not open for further replies.

Rachmad Rofik

Poster 1.0
Awalnya tidak sengaja nemu WA whplus yang menawarkan VPS murah 10rb per bulan.
Tanpa mikir panjang saya langsung order 1 tahun plus pemasangan MT4 150rb, vps dengan ram 128, sesuai dengan pengalaman saya, kalau digunakan dengan 1 akun MT4 saja cukup dan bisa dilakukan.
Ternyata, VPS tidak bisa saya gunakan, alasan ram harus 512mb, lalu saya terpaksa upgrade ke vps dengan ram 512. Total sudah trf 300rb untuk 1 tahun.
Ternyata, VPS tetap tidak bisa digunakan untuk memasang EA, karena fitur copy paste di disable oleh adminnya. Padahal proses copas EA ke MT4 begitu mudahnya. Apalagi app Wine sudah terpasang di OS Linux yang sudah digonta ganti secara sepihak oleh admin tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Mungkin dia tidak terbiasa dengan platform MT4 dan tidak siap sebagai penyedia VPS untuk MT4)
Belum lagi VPS tidak bisa digunakan untuk membuka browser.
Jadi apa fungsi saya membayar VPS jika tidak bisa digunakan ?
Apa bukan penipuan namanya kalau membeli layanan tapi tidak bisa digunakan.
Respon juga sangat lama 10 harian untuk respon. Dan tidak ada langsung tanggungjawab.
Maka sekarang dengan berat hati saya memohon untuk proses refund dana saya yang senilai 347rb tsb.
Berikut saya lampirkan kronologi di tiket yang tidak segera di respon. Bukti pembayaran juga saya upload.
Benar-benar meleahkan.
Jika sudah ada itikad baik refund maka akan saya hapus thread ini
 

Attachments

  • 2016-05-18_132317.jpg
    2016-05-18_132317.jpg
    1,001.9 KB · Views: 40
  • 2016-05-18_080617.jpg
    2016-05-18_080617.jpg
    847.7 KB · Views: 39
  • whplus upgrade 512.jpg
    whplus upgrade 512.jpg
    91.9 KB · Views: 32
  • vps 1 thn whplus.jpg
    vps 1 thn whplus.jpg
    99.4 KB · Views: 27
  • vps whplus upgrade.jpg
    vps whplus upgrade.jpg
    105.7 KB · Views: 31
Solusi setelah tuan meminta refund bagaimana tanggapan dari pihak provider tuan. Mungkin sedikit masukan memang mungkin sebaiknya lain kali mencari review atas provider terlebih dahulu tuan, terlebih bila memberikan harga yang murah jauh dibawah rata-rata sepesifikasi seperti pasarnya tuan, ya beresikonya kualitas yang didapatkan juga tidak memuaskan, tapi jika diliat untuk responnya terlalu lama ya hehe, tiket closed biasanya 2 hari dari case. ini seminggu, itu pun belum ter'resolve. semoga TS mendapatkan solusi terbaik dari pihak provider.;)
 
masih belum ada jawaban, WA pun tidak pernah dibalas sama sekali. Di telpon apalagi, tidak bisa.
qWNgzfKW5vPDeZWM9

http://prntscr.com/b5f8aw
 
Last edited:
Solusi setelah tuan meminta refund bagaimana tanggapan dari pihak provider tuan. Mungkin sedikit masukan memang mungkin sebaiknya lain kali mencari review atas provider terlebih dahulu tuan, terlebih bila memberikan harga yang murah jauh dibawah rata-rata sepesifikasi seperti pasarnya tuan, ya beresikonya kualitas yang didapatkan juga tidak memuaskan, tapi jika diliat untuk responnya terlalu lama ya hehe, tiket closed biasanya 2 hari dari case. ini seminggu, itu pun belum ter'resolve. semoga TS mendapatkan solusi terbaik dari pihak provider.;)
Terima kasih banyak atas atensinya, respon seperti ini membuat saya lumayan berkurang gemes dan 'pegel hati' nya
Meskipun belum ada respon dari pihak yang dikomplain.
 
Terima kasih banyak atas atensinya, respon seperti ini membuat saya lumayan berkurang gemes dan 'pegel hati' nya
Meskipun belum ada respon dari pihak yang dikomplain.
Iya sama-sama tuan. Anggap saja juga pengalaman dengan pihak provider yang mungkin kurang memuaskan servicenya, dicoba pelan-pelan dulu mungkin melalui telpon harusnya juga bisa lebih mendapatkan kejelasan dari pihak provider tersebut, bila tidak mau menerima refund dari provider, coba buka websitenya dan lihat TOS & SLA'nya mungkin bisa dijadikan bukti kalau refund bisa diberikan atau tidaknya. semoga membantu :D
 
Iya sama-sama tuan. Anggap saja juga pengalaman dengan pihak provider yang mungkin kurang memuaskan servicenya, dicoba pelan-pelan dulu mungkin melalui telpon harusnya juga bisa lebih mendapatkan kejelasan dari pihak provider tersebut, bila tidak mau menerima refund dari provider, coba buka websitenya dan lihat TOS & SLA'nya mungkin bisa dijadikan bukti kalau refund bisa diberikan atau tidaknya. semoga membantu :D

Ya namanya produk tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya wajib di REFUND. Kalau tidak selaras dengan UU Perlindungan Konsumen 8/1999 bisa kena pidana malahan. Apalagi tidak bisa dihubungi per telpon. Masalah sepele malah jadi guede.
 
Iya sama-sama tuan. Anggap saja juga pengalaman dengan pihak provider yang mungkin kurang memuaskan servicenya, dicoba pelan-pelan dulu mungkin melalui telpon harusnya juga bisa lebih mendapatkan kejelasan dari pihak provider tersebut, bila tidak mau menerima refund dari provider, coba buka websitenya dan lihat TOS & SLA'nya mungkin bisa dijadikan bukti kalau refund bisa diberikan atau tidaknya. semoga membantu :D

Betul pak, di baca https://www.whplus.com/terms-of-service.php dulu mungkin, program MT4 itu sendiri makan proses banyak nggak ya? mungkin aja udah kebijakan providernya nggak ngeallow providernya pakek program itu
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top