ruangweb
(Ret) Community Leader
dierima.ke ruangweb,
saya udah kirim ulang + kirim private message
dan udah ada verifikasi tambahan tuh dari providernya. silakan ditindaklanjuti & semoga cepat selesai.
dierima.ke ruangweb,
saya udah kirim ulang + kirim private message
Bila saya lihat dari history ticketing, ada kelanjutan jawaban tidak hanya "ok terimakasih"
ok, terimakasih kan di kirim pada tanggal 06/09/2009 21:57 , jadi saya rasa semua sudah jelas dan tidak ada lagi yang perlu, jadi saya tidak ngecek lagi. dan kelanjutannya itu di kirim pada hari berikutnya (07/09/2009 17:50)
ini screenshootnya invoicenya: http://img200.imageshack.us/i/dijaminmurah.jpg/
dikirim 7 September 2009 13:06
sesudah transfer saya langsung konfirmasi melalui link ini
kalo untuk screenshoot pembayaran tidak bisa saya kirim kan, karna pengirimannya via atm (internet bankingnya lagi bermasalah)
dan sampe sekarang billingnya tidak pernah online (ketika saya hubungi support dia bilang agar menunggu billingnya), 2 hari yang lalu salah satu support nyuruh untuk kirim email ke [email protected] juga sudah saya kirim, sampe sekarang itu juga ngga dibalas ke email saya.
nb : salah satu support kalo saya kirim pesan ke ymnya ngga pernah balas, padahal ym dalam keadaan online