repot jg kalo open tiket tidak ada penjelasan.Selamat malam bapak ibu, saya pengelola website Nabire.Net, salah satu media online dari Papua.
Ini kali kedua saya create thread dengan obyek yang sama.
Sudah hampir 1 bulan ini, akses web saya semakin parah, apalagi kalau malam.
Indikatornya di CPanel, CPU USage Full, Virtual Memory Usage Full, dan Entry Processes full.
Akibatnya akses ke web saya keterangannya selalu Internal Server Error. Padahal saya pernah coba nonaktifin semua plugin, tapi tetap tidak berpengaruh.
Saya sudah 1 minggu open ticket ke Mahavikri, tapi statusnya Open, tanpa ada respon sama sekali. Sebelum2nya juga demikian dan sudah sering.
Saya sebagai pelanggan Mahavikri merasa tidak dihargai. Padahal selama 5 tahun saya selalu berprasangka baik sama Mahavikri, walaupun dalam setahun terakhir, ticket saya selalu ga direspon, dll.
Tolong buat Bapak atau Ibu yang kenal sama pengelola Mahavikri, mohon disampaikan keluhan ini agar ditindak lanjuti.
Sebagai konsumen, dari pertama saya berlangganan hingga detik ini, saya tidak pernah telat menunaikan kewajiban saya membayar hosting, oleh karena itu saya meminta Mahavikri sebagai pengelola juga menunaikan haknya dengan baik.
Terima kasih
Mario
selama bisa login cpanel harusnya bapak bisa ambil data/backup nya.
lalu tinggal pilih hosting tujuan yg baru.
atau minta bantuan hosting baru untuk pindahkannya