hostingceria
Expert 1.0
Jadi ceritanya ini ada 1 klien VPS korporat yang biasanya bayar per 3 bulanan tiba2 ingin mengajukan perubahan dari sisi administrasi karena sekarang mereka ingin mengajukan kontrak per 6 bulan untuk ditandatangani namun setelah saya review kontraknya, sifatnya sangat berat sebelah dan kurang "menghormati" terms (TOS) yang berlaku secara internal kita sendiri, beberapa poinnya adalah:
- Tertera bahwa penyedia jasa tidak akan mengadakan kontrak dengan pengguna jasa
- Tertera bahwa penyedia jasa hanyalah kontraktor independen dan mengakui bahwa ia tidak berhak atas hak-hak atau manfaat hubungan kerja KLIEN. Secara tegas dipahami bahwa usaha ini bukan usaha patungan.
Yang menjadi pertanyaan, benarkah bahwa kita sebagai provider juga tidak bisa memaksa klien ini untuk mengikuti TOS yang sudah berlaku secara internal? Apakah dari sisi kontrak ini juga memang tidak wajar dan perlu adanya revisi?
mohon masukkannya.
- Tertera bahwa penyedia jasa tidak akan mengadakan kontrak dengan pengguna jasa
- Tertera bahwa penyedia jasa hanyalah kontraktor independen dan mengakui bahwa ia tidak berhak atas hak-hak atau manfaat hubungan kerja KLIEN. Secara tegas dipahami bahwa usaha ini bukan usaha patungan.
Yang menjadi pertanyaan, benarkah bahwa kita sebagai provider juga tidak bisa memaksa klien ini untuk mengikuti TOS yang sudah berlaku secara internal? Apakah dari sisi kontrak ini juga memang tidak wajar dan perlu adanya revisi?
mohon masukkannya.