Kerja sama Hosting dan Domain


Status
Not open for further replies.
- name server di setiap website klient saya harus nama domain/website saya ( bukan website reseler) <== jelas bisa
- Di pandu menggunkan WHMCS & WHM (karena masih tahap belajar) <= pandu sehari bisa, every day sebentar2 ga bisa
- Respon cepat (bila ada keluhan harus merespon cepat / klo bisa yg ada CS 24 jam) <= maaf bukan robot terlebih kalau koding error kita yang benerin
- Sistem tanpa deposit, bila ada klint barus saya order <= reseller ya bayar dulu baru aktif,
- Jumlah klient baru rata-rata 5-10 klinet/bulan
- Hosting harus stabil/ harga standar percuma murah klo kualitas buruk ( karena kami menutamakan kualitas)
-------bila dalam beberapa layanan ok ----
- Akan deposit minimal 1 tahun dengan space besar
- semua klient yang hosting / domain sudah waktunya diperpanjang akan diperpanjang di hosting anda <== kok begini? jika anda reseller, ya mereka perpanjang ke anda bukan ke kami provider reseller
kedengannya jadi aneh, (seperti provider yang akan memanage) :)
kenapa Tuan @junior riau .... :D
 
"- semua klient yang hosting / domain sudah waktunya diperpanjang akan diperpanjang di hosting anda <== kok begini? jika anda reseller, ya mereka perpanjang ke anda bukan ke kami provider reseller"
---------------------------

rasanya maksudnya yg terakhir itu gini saya nangkapnya :

saat ini web ada di provider lain, kalo nanti di perpanjang, web nya di move/migrasikan ke yg baru .
 
maaf nih baru bls,,
layanan 24 jam itu masalah registrasi, klo masalah eror kode/script biar team kami yg bekerja.
sekrng kami memakai provider 24 jam, walaupun jam 3 pagi kirim ticket langsung di balas,, ada beberapa kelemahan provider tersebut. sehingga kami ingin pindah
-kami tidak menginkan yg murahan, percuma kan klo kualitasnya buruk,, yg standar dan kualitas diutamakan
-saat ini lebih dari 150 website pemerintah, sekolah, perusahaan besar, pribadi,travel, komunitas dan masih banyak yg memakai jasa kami (kebanyakan memakai dedicated server) , saat ini web tersebut ada di provider lain, kalo nanti di perpanjang, web nya di move/migrasikan ke yg baru .
- kedepannya akan ada klient untuk tv online, radio online, (masih dalam administrasi)
 
maaf nih baru bls,,
layanan 24 jam itu masalah registrasi, klo masalah eror kode/script biar team kami yg bekerja.
sekrng kami memakai provider 24 jam, walaupun jam 3 pagi kirim ticket langsung di balas,, ada beberapa kelemahan provider tersebut. sehingga kami ingin pindah
-kami tidak menginkan yg murahan, percuma kan klo kualitasnya buruk,, yg standar dan kualitas diutamakan
-saat ini lebih dari 150 website pemerintah, sekolah, perusahaan besar, pribadi,travel, komunitas dan masih banyak yg memakai jasa kami (kebanyakan memakai dedicated server) , saat ini web tersebut ada di provider lain, kalo nanti di perpanjang, web nya di move/migrasikan ke yg baru .
- kedepannya akan ada klient untuk tv online, radio online, (masih dalam administrasi)

nah yang 24 jam itu registrasi? ya iyalah situsnya online 24jam masa kami tidur jam 24:00 situsnya dimatiin :24: ada ada aja
nah buat tiket jam 3 langsung balas itu kan bagus providernya kenapa pindah, kelemahan itu ada loh, ga sempurna semua, kenapa ga coba evaluasi ke mereka jadi bisa jadi bahan masukan perbaikan layanan mereka.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top