IIXPLANET
Expert 2.0
This message was created automatically by mail delivery software.
A message that you sent could not be delivered to one or more of its
recipients. This is a permanent error. The following address(es) failed:
sales_xxxx[at]hm.com
retry time not reached for any host after a long failure period
------ This is a copy of the message, including all the headers. ------
Return-path: <[email protected]>
Received: from localhost ([127.0.0.1]:41049 helo=txxxoi.com)
by bumblebee.equatorialserver.com with esmtpa (Exim 4.82)
1. sales_xxxx[at]hm.com
@TS sudah coba dipastikan apakah mail ini aktif dengan coba mengirim mail dari tempat lain dan suruh pihak mereka reply ke mail
anda bisa atau tidak , serta coba dipastikan juga di server sales_xxxx[at]hm.com ip server anda tidak terblokir disana.
karena masalah bisa juga datang dari server email tujuan :
ex :
diserver tujuan exim config diset misal require HELLO dalam sender indentity sementara server mas ga memakai itu di pengaturan buat send / receive maka email mas ga akan bs kirim mail kesana karena disana akan di deny ( tidak ada HELLO ) -> email bounce balik ke server mas -> masuk queque interval secara terus menerus gagal coba kirim ulang -> last keluar ini retry time not reached for any host after a long failure period.
2. retry time not reached for any host after a long failure period
notifikasi ini bukan perihal masalah exim db yg corrupt , notifikasi ini keluar ketika exim has been give up ketika coba beberapa kali
mengirim failure message / email ke recipient tersebut dan gagal kekirim , jadi setelah masuk ke queque interval beberapa kali dan
tetap gagal exim stop process email tersebut dan notifikasi diatas dikirim ke mail anda.
ada beberapa faktor yg dapat menjadi acuan seperti mungkin perihal koneksi server mas , firewall dr server tujuan yg block ip server mas , atau mungkin ada faktor X yg hanya dapat dilihat lengkap dari si pemilik server mas sendiri .
lebih baik coba di konsul dulu lebih dalam kesana kenapa hal tersebut bisa terjadi.
A message that you sent could not be delivered to one or more of its
recipients. This is a permanent error. The following address(es) failed:
sales_xxxx[at]hm.com
retry time not reached for any host after a long failure period
------ This is a copy of the message, including all the headers. ------
Return-path: <[email protected]>
Received: from localhost ([127.0.0.1]:41049 helo=txxxoi.com)
by bumblebee.equatorialserver.com with esmtpa (Exim 4.82)
1. sales_xxxx[at]hm.com
@TS sudah coba dipastikan apakah mail ini aktif dengan coba mengirim mail dari tempat lain dan suruh pihak mereka reply ke mail
anda bisa atau tidak , serta coba dipastikan juga di server sales_xxxx[at]hm.com ip server anda tidak terblokir disana.
karena masalah bisa juga datang dari server email tujuan :
ex :
diserver tujuan exim config diset misal require HELLO dalam sender indentity sementara server mas ga memakai itu di pengaturan buat send / receive maka email mas ga akan bs kirim mail kesana karena disana akan di deny ( tidak ada HELLO ) -> email bounce balik ke server mas -> masuk queque interval secara terus menerus gagal coba kirim ulang -> last keluar ini retry time not reached for any host after a long failure period.
2. retry time not reached for any host after a long failure period
notifikasi ini bukan perihal masalah exim db yg corrupt , notifikasi ini keluar ketika exim has been give up ketika coba beberapa kali
mengirim failure message / email ke recipient tersebut dan gagal kekirim , jadi setelah masuk ke queque interval beberapa kali dan
tetap gagal exim stop process email tersebut dan notifikasi diatas dikirim ke mail anda.
ada beberapa faktor yg dapat menjadi acuan seperti mungkin perihal koneksi server mas , firewall dr server tujuan yg block ip server mas , atau mungkin ada faktor X yg hanya dapat dilihat lengkap dari si pemilik server mas sendiri .
lebih baik coba di konsul dulu lebih dalam kesana kenapa hal tersebut bisa terjadi.