Keluhan Layanan WHPlus


Status
Not open for further replies.
Saran saja : sudah saatnya @mitrahosting.com punya server sendiri dan mengelolanya sendiri

saya rasa demikian tuan zens. ya sudahlah, biar saya tekor saja tidak apa-apa, yg penting bisa ambil tindakan / merespon client dengan cepat, dan client merasa nyaman karena server masih 'longgar' hehe :)

kadang kalau dipikir-pikir, rada gila juga kali yah, udah tahu tekor masih aja dijalanin.
 
belum pernah tekor jutaan untuk kepentingan hoster lainjuga kan? sudah ada tuh hoster, karena uplinenya ga urus renewal server mati, kepaksa downlinebayar renewal dan bisa ambilbackup terus caw, dan downline2 lain juga ngambil backup
 
... kadang kalau dipikir-pikir, rada gila juga kali yah, udah tahu tekor masih aja dijalanin.
Itu artinya semangat pantang menyerah tuan, jarang ada yang bisa bertahan terus seperti tuan, patut dicontoh semangatnya :113:, mungkin tinggal ditambah strategi marketingnya agar lebih memahami pasca pasar
 
belum pernah tekor jutaan untuk kepentingan hoster lainjuga kan? sudah ada tuh hoster, karena uplinenya ga urus renewal server mati, kepaksa downlinebayar renewal dan bisa ambilbackup terus caw, dan downline2 lain juga ngambil backup

itu berarti... upline adalah pemegang dedicated server, downline adalah pemegang VPS begitu ya ?
Ada ya tuan dedicated server harga bulanannya sampai jutaan ?

Ngomong-ngomong, provider saya sudah nongol dan membalas tiket saya tuan (hari ini pukul 14:48).
Tahu apa yang saya rasakan ? Lega! Sekaligus senang juga tuan. Setelah penantian berhari-hari...

Case CLOSE deh...

Terima kasih banyak tuan-tuan sudah menemani saya selama masa penantian ini ...
 
selamat tuan kalau sudah solved, semoga menjadi pelajaran berharga bagi kita semua .. amin
 
sip deh kalau sudah solved, om mimin di close aja biar nggak melebar kemana-mana hihihi
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top