Keluhan Kepada Provider Terdaftar Sebagai Premium Member


Status
Not open for further replies.
Oh ya satu lagi Pak Benny, menurut saya sistem ini khusus untuk premium member sedangkan untuk provider diluar premium member kita tidak perlu membantu menyampaikan jika ada komplain di dwh.

Harapanya supaya ada nilai lebih di premium member dan juga untuk menarik minat provider yang belum terdaftar untuk gabung menjadi premium member.

Kemudian ini harapan ke-2, hal ini bukan semata2 tugas CGs tapi tugas kita bersama untuk membangun citra premium member menjadi lebih baik. Siapa yang untung? ya semua member.
 
Oh ya satu lagi Pak Benny, menurut saya sistem ini khusus untuk premium member sedangkan untuk provider diluar premium member kita tidak perlu membantu menyampaikan jika ada komplain di dwh.

Harapanya supaya ada nilai lebih di premium member dan juga untuk menarik minat provider yang belum terdaftar untuk gabung menjadi premium member.

Kemudian ini harapan ke-2, hal ini bukan semata2 tugas CGs tapi tugas kita bersama untuk membangun citra premium member menjadi lebih baik. Siapa yang untung? ya semua member.

Boleh juga tuh mas Hadi, saya setuju, sepertinya bagus juga ya untuk prospek provider member DWH yg belum premium.
Namun bagaimana dengan pendapat/suara dari member2 premium yang lainnya ya?
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top