kebetulan saya punya kenalan di Data Utama, dan saya sudah menyampaikan hal ini. Dari informasi yang dia berikan, ternyata awalnya anda meminta bantuan untuk mengganti HDD yang terindikasi mengalami problem, tapi akhirnya tidak jadi karena setelah dianalaisa (dibantu team DataUtama) problemnya bukan pada HDD tapi pada mesin anda yang mengalami load yang sangat tinggi karena pps yang diterima sangat besar. Dan andapun mengamini hal ini bahkan sampai mengirimkan list IP untuk diblok. Tidak pelu saling menjatuhkan ya mas, ntar gak barokah...
saya gak kenal anda dan saya bukan orang DataUtama, hal ini saya sampaikan agar informasinya jadi berimbang
Silahkan dikomunikasikan aja mas dengan pihak DataUtama biar masalahnya cepat selesai.
anda orang PT. Data Utama Dinamika atau tidak jujur saja kita juga tidak tahu, toh pembuktian real juga tidak ada.
memang benar sekali, pada awalnya kita curiga bahwa problem terindikasi dari HDD, namun setelah tim support kita melakukan cek ( baik yang dari tim Indonesia maupun IIX ) hasilnya adalah
problem hanya satu yaitu dari ISP itu sendiri, dan jujur saja Pihak PT. Data Utama Dinamika tidak pernah membantu untuk melakukan pengecekkan, bahkan yang dijanjikan pada tanggal 14 Juni 2013 untuk penggantian HDD kita batalkan.
dan jangan main-main ya untuk asal bilang Tim Data Utama melakukan pengecekkan, karena kita disini semua ada log dan sudah di ARSIP semuanya URUT sesuai dengan Kronologis yang ada baik itu dari e-mail, YM, maupun BBM.
selain itu, Bp. Adhytia selaku Branch Manager juga mengaku bersalah tentang adanya kesalahan ini, dan kami juga menunggu itikad baik dari Data Utama, dan menunggu besuk apabila ada kabar kembali akan kami update.
Jujur saja, saya disini
tidak mau dan anti untuk hanya menjelek-jelekkan nama orang atau perusahaan tertentu, karena sama-sama disini kita adalah bisnis dan tentunya harus dijalin dengan hubungan yang baik, tidak bisa asal saling menyerang.
@KlikStream
Untuk kesalahan dari ISP sudah jelas kok, apabila ada dari kalian yang belum puas merasa saya mengada-ada, saya bisa membuktikan
dengan membuatkan anda VPS khusus agar anda bisa melakukan pengecekkan dengan BEBAS.
Terima kasih.
UPDATE : Untuk hari ini setelah Pihak PT. Data Utama Dinamika mengetahui hal ini, kondisi koneksi saat ini membaik. Akan segera kami Update apabila ada info baik itu membaik, memburuk, maupun yang lainnya.