Kecewa sekali dengan Masterweb Network (MWN)


Status
Not open for further replies.
Terima kasih atas masukkan dan tangapannya.

Solusi saat ini, kami mencoba hosting lain dan melakukan upgrade di hosting yg lama (MWN).

Karena masih belum percaya 100% dgn hosting yg bar, jadi ujicobaselama 1 tahun, utk melihat uptimenya dan reliabilitas koneksi.

Dan saat saya posting, masalah masih terjadi, namun ketika ada anggota yg melakukan cek, memand sudah up. Dan sudah upgrade layanan per jumat malam. Mungkin jumat pagi sudah up.

Masih memantau hingga saat ini.
 
Terima kasih atas masukkan dan tangapannya.

Solusi saat ini, kami mencoba hosting lain dan melakukan upgrade di hosting yg lama (MWN).

Karena masih belum percaya 100% dgn hosting yg bar, jadi ujicobaselama 1 tahun, utk melihat uptimenya dan reliabilitas koneksi.

Dan saat saya posting, masalah masih terjadi, namun ketika ada anggota yg melakukan cek, memand sudah up. Dan sudah upgrade layanan per jumat malam. Mungkin jumat pagi sudah up.

Masih memantau hingga saat ini.
semoga cepat terselesaikan kendalanya om, bagaimana juga memang serba salahh, ketika harus menghadapi kondisi dimana ada kendala tapi dari sisi respone support mereka yang lambat, aku dan beberapa rekanku menggunakan hosting dari Rackh lintas Asia, saya fikir itu sudah memuaskan, terlebih dari sisi respone support yang terbilang cepat tanggap dan merespone, dan dilain sisi data yang diberikan juga sangat akurat.
 
untuk TS @dtceddmul apakah ada followup lebih lanjut?
jika tidak ada thread akan saya close
 
Total down brp jam dalam 1 hari? klo dari screenshot anda itu 5 jam-an ya, nasib buruk lebih parah ke saya tahun lalu pake jasa hoster salah satu rekan di dwh ini yg saya cek udah ckp lama ga login yg ada di sumatera, down sampe 9 jam dan saya ga ada pemberitahuan sama sekali via email tanya ke ticket support ga ada respon. Semua web saya dan klien down, gara" ini 1 akun besar klien saya pindah ke hosting lain di awal tahun ini walo sisanya msh ada di tempat saya.

Maksud saya, klo memang sampai down berjam-jam dan ga ada solusi alternatif atau ganti rugi (walau diluar masa garansi refund dsb) sebagai itikad tggjwb yg segila itu down-nya, saya mending cabut dari layanan hosting itu. Skrg jd pakai provider luar negeri.

Ada batasan sabar wajar, ada batasan kurang ajar down-nya. Just sharing my opinion.

Semoga masalah anda bisa diselesaikan dng lancar.
 
upgrade bukan solusi. ini kan masalah uptime. kalo 1 server sama aja toh
minta refund aja, tos mereka gimana masalah uptime?
 
Terima kasih atas masukkan dan tangapannya.

Solusi saat ini, kami mencoba hosting lain dan melakukan upgrade di hosting yg lama (MWN).

Karena masih belum percaya 100% dgn hosting yg bar, jadi ujicobaselama 1 tahun, utk melihat uptimenya dan reliabilitas koneksi.

Dan saat saya posting, masalah masih terjadi, namun ketika ada anggota yg melakukan cek, memand sudah up. Dan sudah upgrade layanan per jumat malam. Mungkin jumat pagi sudah up.

Masih memantau hingga saat ini.
Trial 1 tahun itu kelamaan, paling ga sebulan aja, sering down kurang baik di mata google,
coba pakai uptimerobot versi free untuk cek uptime, jd bisa tahu web down secara realtime lewat email
 
Saya terpaksa menulis di Forum ini.

Karena hampir 1 bulan ini terganggu dengan ketidak becusan penyedia Hosting MWN.

Web kami terutama email sering sekali down. Tidak bisa diakses, error dsb.

Respon Support lambat, bahkan memberikan jawaban yg tidak memuaskan. Percuma ada Ticket jika respon lambat dan jawaban standard.

Berikut saya lampirkan screenshot percakapan Ticket yang sudah dibuat :

View attachment 4813
View attachment 4814

Dan saya lampirkan juga sejarah uptime/downtime website kami : www.datacomsolusindo.co.id

View attachment 4815
View attachment 4816

Dan hari ini pun terjadi, down sejak jam 04.13 pagi. Dan saat saya menulis masih belum pulih.

Saya memang berniat untuk migrasi, tetapi pimpinan ingin upgrade ke layanan yg lebih tinggi, dengan harapan tidak terjadi lagi hal-hal ini.

Terima kasih atas perhatiannya.

Saya berkenan jika Moderator melakukan postingan ini ke Publik.


Eddy
(Datacom Solusindo, PT)

  1. Kalau pihak hoster menawarkan perjanjian SLA dan tidak memenuhinya karena alasan yang buat saya diluar kewajaran teknis dan kemampuan skill adminnya dan tidak ada solusi sementara, saya akan kejar itu hoster utk minta refund, entah itu cuma 50% atau seberapa. Hoster kan mengikat pengguna dng T.O.S, pengguna mengikat hoster dng SLA server mrk.
  2. Melihat down sampe 50-an% gtu, saya akan langsung cabut begitu bisa akses kembali panel hosting, tetap...sambil ngejar hak poin 1 diatas. Ini sudah pernah tjd pd saya di rekan hoster lain (juga member dwh si hoster ini lokasi di sumatera) down 10 jam dr tengah malam, untungnya saya bayar bulanan ga tahunan dan saya langsung pindah ke hoster lain.
 
Terima kasih atas masukkan dan tangapannya.

Solusi saat ini, kami mencoba hosting lain dan melakukan upgrade di hosting yg lama (MWN).

Karena masih belum percaya 100% dgn hosting yg bar, jadi ujicobaselama 1 tahun, utk melihat uptimenya dan reliabilitas koneksi.

Dan saat saya posting, masalah masih terjadi, namun ketika ada anggota yg melakukan cek, memand sudah up. Dan sudah upgrade layanan per jumat malam. Mungkin jumat pagi sudah up.

Masih memantau hingga saat ini.
Halo,

Apakah saat ini setelah hostingnya diupgrade masih ada kendala?
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top