Resolved KECEWA dengan Pelayanan web Hosting BEON (beon.co.id) !!!


Status
Not open for further replies.
ok, kasusnya sudah beres. Terimakasih atas semua masukan dan respon dari teman teman disini.
saya sudah mendapatkan tanggapan dari pihak Beon, dan proses migrasi sudah selesai.

Ya, saya setuju dengan teman teman semua disini,
akar permasalahannya itu kurangnya komunikasi antara Sales dan Teknisi.
tetapi itu semua tidak dapat dijadikan alasan, apalagi perusahaan sebesar Beon.

Saya bukan orang IT, tapi saya orang ekonomi, saya paham akan struktur sebuah perusahaan. Seharusnya divisi sales di Beon dapat menjelaskan secara jelas dan detail kemauan dari User kepada teknisi, sehingga pihak teknisi dapat menterjemahkan keinginan User dengan baik.

Tetapi yang terjadi kepada saya adalah kurangnya komunikasi dan penjelasan dari Sales ke Teknisi, sehingga membuat Teknisi "kebinggungan" atas apa yang dimau oleh User, yang buntutnya adalah adanya "debat" antara Teknisi dengan User.

Jadi saran saya buat Beon adalah, tolong diperhatikan lagi komunikasi antar divisi Sales dan divisi Teknisinya, apalagi yang teman teman bilang, bahwa Beon adalah pemain lama di bisnis web hosting. Jadi pastinya hal-hal "sepele" seperti ini seharusnya tidak terjadi lagi dikemudian hari.


*btw diforum ini gak bisa edit thread yah ? saya mau edit post #1 tapi gak ketemu option buat editnya...
 
*btw diforum ini gak bisa edit thread yah ? saya mau edit post #1 tapi gak ketemu option buat editnya...
Yupz, ga bs edit setelah post 10 menit, jika mau edit bs report/pm CGs, jika mau close thread tinggal diinfo saja bahwasanya thread sdh bs diclose maka teman2 dari CGs akan prosesnya
 
Hohoho, sorry for late respon nih
Untuk kasus ini sudah direspon via kaskus ya boss
Btw, terima kasih buat semua rekan yang udah bantu yaa, appreciate banget. Maju terus buat semuanya!!!

Ya harus begitu kawan, Sangat gentle sekali dengan menanggapinya, antara kaskus dan DWH beda dong... jangan disamakan:41:
BTW.., Acara di God Bless Cafe Malang pada hari Sabtu, 21 Nopember 2015 jadi ya ..?
 
Jauh hari sudah didaftarkan oleh si sigit, sudah dapat berapa banyak untuk peserta seminarnya ?
BTW.. yang pegang akun @jagoan ini dengan mas/mbak siapa ya?
Maaf apakah tidak baiknya japri/new thread yach ?
Berhubung keluhan TS sdh solved, jika up terus kesannya seakan2 keluhan TS berlarut2 sementara ini beda dari TS

#Sorry no offence
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top