Resolved KECEWA dengan Pelayanan web Hosting BEON (beon.co.id) !!!


Status
Not open for further replies.

OrangSukses

Beginner 1.0
Sebelumnya saya sedang mencari tempat hosting yang berkualitas di Indonesia, setelah googling, saya memutuskan untuk memakai hosting Beon.co.id, yang ternyata masih satu perusahaan dengan Jagoanhosting.com Dan JagoanStore.com

dan saya memilih paket Dedicated Hosting Corvina
1972_20151017054244.jpg

Biaya dedicatednya lumayan mahal, 900rb+web acce 50rb=950+ppn= Rp 1.045.000 / bulan
tetapi saya ingin mencoba hosting disana, karena dilihat dari spesifikasi hostingnya yang lumayan, lalu memiliki kelebihan lain yaitu High Support Priority dan No Need Technical Knowledge. saya sangat membutuhkan itu, karena SAYA BUKAN ORANG IT, dan tidak mengerti secara detail soal seluk beluk server.

  • 7/10/15 Mulai bernegosiasi melaui LiveChat
    Saya mulai bertanya tanya soal paket yang saya inginkan, dan saya juga ingin menambahkan addon domain+web acc kedalam paket saya, dan juga ingin transfer domain ke beon, lalu dikasihlah pricelist :
    -Dedicated Corvina Rp 899rb+ppn
    -2 web accelelator Rp 100rb+ppn
    -Addon Domain Service Rp 50rb+ppn
    -Transfer Domain (FREE)

    Berikut adalah bukti sebagian SS dari Livechat
    1972_20151017060209.jpg


    setelah itu saya setuju, dan pihak Beon mengirimkan saya total pembayaran yang harus dibayar, dan saya mendapatkan potongan Rp 100.000
    1972_20151017060722.jpg

  • 15/10/15 Saya mulai melakukan pembayaran
    1972_20151017061057.jpg

    tanggal 15 okt puku 21:50 saya melakukan pembayaran sebanyak Rp 1.044.280 ke pihak Beon
  • 16/10/15 saya mengirimkan semua detail login website saya
    1972_20151017062021.jpg

    karena fitur di beon itu adalah adanya FREE MIGRATION SERVICE, jadi saya hanya tinggal memberikan detail login website saya, dan pihak BEON yang mulai menghandlenya.
Lalu dimana letak kekecewaan saya terhadap Beon ?
berikut saya jabarkan, dan semua kejadian ini berlangsung tanggal 16 dan 17 oktober 2015

===========================================
Maaf karena ada notice
"The following error occurred:
Please enter a message with no more than 10 images."

jadi saya tidak dapat menulis semuanya disini, silahkan kunjungi versi kaskusnya : http://www.kaskus.co.id/thread/5622...eoncoid-harga-tidak-sebanding-dengan-kualitas

thanks.
 
Mungkin petugas CS dan teknisi beda orang, dan kurang koordinasi, apalagi kalau kliennya sudah banyak.
Karena Anda membayar cukup mahal, saya rasa Anda bisa mencoba eskalasi ke CEO-nya. Di about us ada link ke halaman facebooknya. Siapa tahu bisa mendapat perhatian lebih.
Jika Anda merasa tidak puas juga, sepertinya ada Garansi 60 Hari Uang Kembali.
 
Ya betul, dicoba lagi mungkin adanya mis communication saja ..., atau siapa petugas CS yg pertama melayaninya, silahkan laporkan langsung ke pak Danton. Biar ditindak lanjuti..
 
Sebelumnya saya sedang mencari tempat hosting yang berkualitas di Indonesia, setelah googling, saya memutuskan untuk memakai hosting Beon.co.id, yang ternyata masih satu perusahaan dengan Jagoanhosting.com Dan JagoanStore.com

dan saya memilih paket Dedicated Hosting Corvina
1972_20151017054244.jpg

Biaya dedicatednya lumayan mahal, 900rb+web acce 50rb=950+ppn= Rp 1.045.000 / bulan
tetapi saya ingin mencoba hosting disana, karena dilihat dari spesifikasi hostingnya yang lumayan, lalu memiliki kelebihan lain yaitu High Support Priority dan No Need Technical Knowledge. saya sangat membutuhkan itu, karena SAYA BUKAN ORANG IT, dan tidak mengerti secara detail soal seluk beluk server.

Beon group termasuk salah satu perusahaan hosting besar di Indonesia pak.., Pegawainya juga sangat banyak, baik di Jkt, Sby maupun di Malang. Silahkan di konfirmasikan dan di koordinasikan lagi, saya tidak yakin sebagaimana anggapan Bapak.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top