Kecewa Dengan Pelayanan DHYHOST


Status
Not open for further replies.
Mungkin bisa komunikasikan dahulu dengan pihak hosting nya penyebab pasti sebelum posting ke forum, semisal lama tidak respon dan dalam keadaan sudah buntu dan terpaksa baru di posting jika memang dirasa perlu :)

Mengingat masalah teknisnya yang mengetahui langsung adalah pihak hosting bersangkutan, sehingga jika belum ada kejelasan dari pihak hosting yang posting-posting balasan lainnya jadinya sering menduga-duga saja, apalagi pihak hosting yang di komplain tidak melihat atau tidak merespon posting di forumnya :)

Seharusnya jika memang seperti yang disampaikan diatas posting ini sudah lewat 1 hari mungkin sudah ada balasan juga.
inilah salah satu fungsi forum, bila komunikasi internal dirasa 'lemot' maka dibawa ke ranah publik, spy ada percepatan.
tapi kek-nya mereka sudah nyambung
 
Halo Pak Iwan,

Kami selalu mengirimkan pemberitahuan jika memang ada akun yang melanggar Ketentuan Layanan kami, akses web Anda kami disable karena memang sangat memberatkan server kami. Server load kami sudah sangat tinggi hingga mencapai angka 30, dan kami tidak bisa membiarkan ini terlalu lama karena dapat mengganggu user lainnya. Setelah kami disable load menjadi normal lagi sekitar 2-5, ini perbandingannya jauh sekali, penggunaannya sudah saat tinggi..
Kami sudah mengirimkan pemberitahuan, namun sayangnya Anda tidak membaca pemberitahuan dari kami melainkan langsung kirim ticket untuk meminta refund, setelah kami pertimbangkan kembali tidak alasan bagi kami untuk mempertahankan akun Anda, lebih baik kehilangan 1 pelanggan kami dari pada kehilangan semua pelanggan kami..
Kami juga sudah memberitahukannya bahwa permasalahannya bukan di penggunaan bandwidth, melainkan di penggunaan CPUnya, dan yang perlu dicatat lagi kami tidak pernah menawarkan paket hosting dengan unlimited traffic/visitor, kami menawarkan dengan unmetered bandwidth, kami harap Bapak sudah mengetahui bahwa bandwidth dan visitor ini adalah hal yang berbeda...

Jika memang mau pindah host kami tidak melarangnya dan tidak ada alasan bagi kami untuk menahannya, namun ya saya tidak yakin apakah ada yang mau menerima jika memang penggunaannya sangat tinggi seperti itu hingga manghabisi seluruh resource server...
ticket juga sudah kami balas tadi malam kurang dari 1 jam, dan kami baru membaca posting di sini sore ini..

Salam,
 
wuih, load 30 gede banget. kalo konsisten di angka segitu bisa menyeret klien lain tuh
 
Halo Pak Iwan,

Kami selalu mengirimkan pemberitahuan jika memang ada akun yang melanggar Ketentuan Layanan kami, akses web Anda kami disable karena memang sangat memberatkan server kami. Server load kami sudah sangat tinggi hingga mencapai angka 30, dan kami tidak bisa membiarkan ini terlalu lama karena dapat mengganggu user lainnya. Setelah kami disable load menjadi normal lagi sekitar 2-5, ini perbandingannya jauh sekali, penggunaannya sudah saat tinggi..
Kami sudah mengirimkan pemberitahuan, namun sayangnya Anda tidak membaca pemberitahuan dari kami melainkan langsung kirim ticket untuk meminta refund, setelah kami pertimbangkan kembali tidak alasan bagi kami untuk mempertahankan akun Anda, lebih baik kehilangan 1 pelanggan kami dari pada kehilangan semua pelanggan kami..
Kami juga sudah memberitahukannya bahwa permasalahannya bukan di penggunaan bandwidth, melainkan di penggunaan CPUnya, dan yang perlu dicatat lagi kami tidak pernah menawarkan paket hosting dengan unlimited traffic/visitor, kami menawarkan dengan unmetered bandwidth, kami harap Bapak sudah mengetahui bahwa bandwidth dan visitor ini adalah hal yang berbeda...

Jika memang mau pindah host kami tidak melarangnya dan tidak ada alasan bagi kami untuk menahannya, namun ya saya tidak yakin apakah ada yang mau menerima jika memang penggunaannya sangat tinggi seperti itu hingga manghabisi seluruh resource server...
ticket juga sudah kami balas tadi malam kurang dari 1 jam, dan kami baru membaca posting di sini sore ini..

Salam,

Yap, sangat jelas dari penjelasan pak aldhy.
Saya rasa wajar kalau langsung suspend kalau load 1 user nyampe segitu.
btw, gak coba pakai cl pak aldhy?
 
Yap, sangat jelas dari penjelasan pak aldhy.
Saya rasa wajar kalau langsung suspend kalau load 1 user nyampe segitu.
btw, gak coba pakai cl pak aldhy?

sudah pakai pak, tapi CL juga juga memberikan warning untuk segera ditindaklanjuti bukan untuk dibiarkan saja,..
biasanya juga kalau yg high load dkit2 masih bisa di handle sma CL tp ini sudah terlalu tinggi.
 
berapa lama tuh load sekitar 25 ?

kami pantau sudah sekitar seminggu load diangka 9-20 tp ini web msh lancar diakses , load di angka 30 sekitar 30 menit baru terasa lambat dan harus segera diobati dan dihilangkan penyakitnya
 
Ini masalah klasik dan selalu terjadi dan selalu terjadi dimanapun, mungkin ini kurang pemahaman atau bagaimana, saya raya kalau mengandalkan TOS, kebanyakan orang kita malas baca TOS.

setuju mas
padahal kan kalo langganan, artinya 'Setuju untuk Tuduk dan Patuh dengan Aturan yang Ditetapkan', gak peduli udah baca atau belum TOS-nya
masalah klasik, jangankan TOS hosting, manual book aja kebanyakan orang males baca :33:

kami tidak pernah menawarkan paket hosting dengan unlimited traffic/visitor, kami menawarkan dengan unmetered bandwidth, kami harap Bapak sudah mengetahui bahwa bandwidth dan visitor ini adalah hal yang berbeda...

unlimited traffic vs unmetered bandwidth
masih ada aja yg ketuker :65:

semoga cepet kelar kasusnya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top