Kecewa Dengan Niaga Hoster


Status
Not open for further replies.
Hati-hati kawan, saya hosting di niagahoster, awalnya saya ganti akun cpanel aja, malah masalah jadi tidak bisa konek database, sementara saya ga ganti-ganti akun password lain selain password cpanel. Ujung-ujung nya pihak support nyaranin pindah cpanel.

Saya bicara lewat telfon "Kami akan pindahkan data bapak"

Taunya malah saya yang mesti backup semua data sendiri.
sekarang aplikasi website yang ada gak bisa diakses.

ganti akun itu maksudnya gimana? ganti username? database kan memakai username di depan, mungkin itu yang membuat database tidak bisa diakses.
 
saya lebih seneng lewat telfon om, jadi biar langsung dihandle :)


Ini berharga banget om, semoga tidak terulang.

saran saja tuan, jika ada masalah lebih baik pakai tiket karena kalau pakai telpon cenderung kurang efektif karena kalau si team tehnis lupa apa yang akan dikerjakan cuma review tiket lagi dan yang bersangkutan lanjutkan lagi. tapi kalau pakai telpon bisa bisa jika lagi banyak complain tutup telpon yang bersangkutan lupa lagi apa yang harus dikerjakan.

Semoga cepat selesai permasalahnya
 
saya lebih seneng lewat telfon om, jadi biar langsung dihandle :)
Ini berharga banget om, semoga tidak terulang.

tujuan dari komplain via tiket juga untuk memudahkan hoster melakukan audit
hoster bisa me-review komplain yg masuk, komplain dibuat 'rata-rata' kasus, kemudian bisa untuk audit sistem atau membuat konten knowledge base baru bahkan penambahan fitur layanan
sumber: salah satu hoster di jogja :D
 
tujuan dari komplain via tiket juga untuk memudahkan hoster melakukan audit
hoster bisa me-review komplain yg masuk, komplain dibuat 'rata-rata' kasus, kemudian bisa untuk audit sistem atau membuat konten knowledge base baru bahkan penambahan fitur layanan
sumber: salah satu hoster di jogja :D

Soalnya respon tiket nya lama om
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top