False Case Kecewa dengan jagoanhosting yang tidak peduli konsumen !!


Status
Not open for further replies.
semoga bisa segera mendapatkan solusi terbaik dan tentunya solusi bagi kedua belah pihak .. amiin
 
bisa jadi data di ambil dari whois domain demi "privacy protect" gratisan..haha

kalo saya sih, jika mendapati kejadian seperti itu kita ambil alih saja domain ybs, kan datanya sama, terus kita nonaktifkan :p
nah kalo kyk itu, gimana caranya supaya bisa "takeover"?
 
Hallo Pak @Arya ,

Perkenalkan saya Ulfa, Team Leader dari Customer Assistance Jagoan Hosting :)
Sebelumnya kami mohon maaf atas penangannan yang lama, bukan maksud kami "bersembunyi" dibalik CS kami :) namun sebelum melakukan eksekusi, kami perlu menelusuri terlebih dahulu history dari domain-domain tersebut. Terlebih lagi kami tidak menemukan adanya history pergantian detail informasi domain di log system kami bahkan di registrar kami :) Segala informasi terkait dengan domain memang sangat sensitif, bukan begitu Pak Arya? :) oleh karena itu kami perlu melakukan penelusuran serta validasi terlebih dahulu :)

Kami juga pernah menerima pelaporan domain fraud Pak, memang mengenai domain ini kami masih membutuhkan bantuan dari pihak-pihak lain untuk membantu penegakan hukum :) karena kalau domain sudah menjadi milik seseorang maka semua hak pengelolaan domain ada pada orang tersebut :)

oiya Pak @Arya Jumat sore kemarin serta jam 9.00 WIB tadi kami menghubungi Bapak, tapi sepertinya Bapak sedang sibuk sehingga belum ada jawaban :) bisa diinformasikan Pak, jam berapa kami bisa menghubungi Bapak kembali? :)
 
nah sudah dijawab sama om @jagoan
keren
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top