Kecewa Dengan Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
mau seburuk2 pelayanan kami, adalah urusan dapur kami kepada pelanggan kami.
tidak ada ceritanya pelanggan atau datacenter mengganggu dapur perusahaan kami.
Hellloww,,, saya mau coba jelasian saja sedikit lah biar ente juga faham.
Sejelek-jelek apapun layanan ente kalau tidak ada kejelasan sama sekali klien akan khawatir, klien itu raja bukan babu loh yang bisa ente semena-menakan.

coba ente baca disini bos http://www.diskusiwebhosting.com/threads/informasi-penting-untuk-pelanggan-gatot-kaca-host-iix.15162
  • Per Tanggal, hari dan waktu pengumuman ini dibuat Gatotkaca Host bukan lagi sebagai pelanggan kami.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya data baik karena hacking, kerusakan hardware dan penyebab-penyebab lain selama server digunakan oleh Gatotkaca Host dan setelah pengumuman ini dibuat.
  • Tidak ada permasalahan disisi server baik hardware dan lain-lain, kami matikan koneksinya dengan tujuan supaya pihak Gatokkaca Host dapat aktif berkomunikasi dengan tujuan mencari solusi yang terbaik buat bersama-sama.
Seharusnya yang menuntut klien anda yang sudah anda kecewakan, bukan anda yang mengecewakan klien-klein anda.
Saya pribadi sudah mengirim tiket berapa kali tidak pernah dibalas kan? malah tiket di close terus, hubungi hape sales ente juga ga ada hasilnya.

Sekarang giliran server up lagi, ente malah muncul dan mau diperkarakan, seharusnya klien yang berhak perkarakan ente karena sudah masuk kriminal.
lihat poin pertama dari ServerAGAN
Per Tanggal, hari dan waktu pengumuman ini dibuat Gatotkaca Host bukan lagi sebagai pelanggan kami.

Kita sebagai klien hanya ingin tahu kejelasan usaha yang anda jalankan, karena selama ini ngambang jelas klien-klien anda khawatir karena ratusan klien ada pada mereka dan mereka berhak tanggung jawab atas kliennya, tidak seperti anda yang tinggal begitu saja tanpa ada informasi yang spesifik, cpanel licensi expired, server expired dsb.

Saya sendiri sudah menghubungi ke kontak anda berpa puluh kali tidak pernah ada tanggapan tuh, kontak sales anda percuma karena ngomongnya "saya haya sales"

Kalau ente mau bepergian, sebelumnya beri info keseluruh klien bukan ditinggal begitu saja hingga server dan lainnya expire.

Sekarang anda mau ajukan jalur hukum? Ngaca dong sebelum bertindak...
 
ini adalah pelajaran penting buat para hoster termasuk data center.
pemutus hubungan tidak secara langsung di umumkan begitu saja tanpa ada konfirmasi kepada pelanggan data center. jangan anggap gampang memutuskan sesuatu seperti membalikan telapak tangan.
urusan keuangan dan sebagainya adalah urusan kami kepada upline kami.
perlu di bicarakan terlebih dahulu.
belum ada hitam di atas putih secara resmi keputusan dari saya bahwa perusahaan saya di tutup melalui notaris.
upline kami adalah kepercayaan dari kami sebagai pihak yang bekerjasama, bukan memutuskan sepihak karena berfikir terjadi kelumpuhan atas perusahaan kami.
saya tidak terima atas kenyataan ini.
mau di tuntut silahkan, yang pasti saya akan proses perkara ini besok.
 
udah bos jangan dibully,saya juga kesal tapi tolong tetap gunakan kepala dingin dlu,
saya tadi telp bos dari gatot,dia tetap tanggung jawab akan data client,tetapi pihak support teknis nya katanya ada hal yang memang tidak bisa ditinggal urusan keluarga begitu.
nah pihak salesnya tidak menjelaskan yang sebenarnya.
saya tadi telp lama dengan bos @gatotkacahost.com " rabin dinar"
jujur saya masih berharap gatot memperpanjang server US nya secara data saya masih di gatot,dan saya masih berharap ada tanggung jawab juga.
tidak saya pungkiri saya di bisnis hosting awal di gandeng gatot.
semoga gatot bisa tetap ada di dunia hoster.
mohon pengertian rekan2,tadi meminta server UP dan sudah UP sudah backup tolong dong bantu saya berfikir juga dan sedikit gunakan kepala dingin untuk menghadapi ini semua.
saya juga panik tapi tolong usahakan jangan ada bullying disini.

mohon maaf apabila salah kata saya hanya newbie disini.
 
Maap, newbie mau saran..
Sebelum kita fokus pada usaha kita sendiri, atau shoo perusahaan orang, ada baiknya kita juga "peka" terhadap usaha orang lain yang menggantungkan nasib nya pada usaha kita..

Jadi daripada sibuk shoo sana-sini, mari kita back-up data client-client kita..
Trust lebih sulit dibangun daripada sebuah PT.

Ini saran aja sih, no offense..
 
yang sudah backup karena server up mungkin ada sedikit bantuan saya,nah sekarang saya mohon bantuan juga,sekiranya saya masih diperhatikan oleh yang merasa terbantu :)
tolong tidak ada bullying disini,pihak @gatotkacahost.com sudah muncul walaupun setelah up tapi saya sudah telp mendengar penjelasan beliau alangkah dosanya juga saya jika tidak mendengarkan sama sekali walaupun saya juga kesal dan sama seperti yang lain.
kita lihat perkembangan semoga gatot memperpanjang server nya karena data client nya juga masih banyak yang nyangkut,saya yakin jika gatot ada itikad baik untuk memperpanjang dan terus aktif nama gatot juga akan pulih dengan memperbaiki sistem nya.
terutama juga data saya US maish semuanya di gatot.
 
yang sudah backup karena server up mungkin ada sedikit bantuan saya,nah sekarang saya mohon bantuan juga,sekiranya saya masih diperhatikan oleh yang merasa terbantu :)
tolong tidak ada bullying disini,pihak @gatotkacahost.com sudah muncul walaupun setelah up tapi saya sudah telp mendengar penjelasan beliau alangkah dosanya juga saya jika tidak mendengarkan sama sekali walaupun saya juga kesal dan sama seperti yang lain.
kita lihat perkembangan semoga gatot memperpanjang server nya karena data client nya juga masih banyak yang nyangkut,saya yakin jika gatot ada itikad baik untuk memperpanjang dan terus aktif nama gatot juga akan pulih dengan memperbaiki sistem nya.
terutama juga data saya US maish semuanya di gatot.
terima kasih banyak pak atas bantuannya, saya sdh berhasil backup data yg LUPA BLM saya backup setelah website jadi beberapa hari lalu. saya membangun 1 website dg sesuai permintaan klien selama 1 minggu lebih begadang, yg hampir saja hilang. alhamdulillah sdh dpt datanya. setelah seminggu lebih was-was
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top