kalo dilapak sebelah si empunya nongol bos ... ini yang empunya belum nongol sama sekali.
Di telp/sms g diangkat/dibales terakhir kmrin smpet dibales jam 8 mleman dibilang mreka mau pindah data center karena data center sekarang sudah gak konsisten lagi ...
Ni aq aja dpet telp/sms/bbm dr customer2q selalu aq jawab dan berusaha menenangkan mreka ... aq sih ngerti bner kalo disisi bang Rabin pasti super panik tp setidaknya yang kita butuhkan adalah diskusi bagaimana solusinya bukan ngilang gak jelas ...
kalo minta kebijakan dr data centernya gimana bos ?? kmrin nanya aja kita harus bkin tiket nah kita bukan customer disana mana bisa kita komplain ??
Di telp/sms g diangkat/dibales terakhir kmrin smpet dibales jam 8 mleman dibilang mreka mau pindah data center karena data center sekarang sudah gak konsisten lagi ...
Ni aq aja dpet telp/sms/bbm dr customer2q selalu aq jawab dan berusaha menenangkan mreka ... aq sih ngerti bner kalo disisi bang Rabin pasti super panik tp setidaknya yang kita butuhkan adalah diskusi bagaimana solusinya bukan ngilang gak jelas ...
kalo minta kebijakan dr data centernya gimana bos ?? kmrin nanya aja kita harus bkin tiket nah kita bukan customer disana mana bisa kita komplain ??